Jason Momoa dan Dave Bautista buat film aksi tentang polisi

Jason Momoa dan Dave Bautista buat film aksi tentang polisi

Dave Bautista (Kiri), Jason Momoa (kanan) tengah membuat film aksi tentang persahabatan polisi. ANTARA/IMDB.

Jakarta (ANTARA) - Jason Momoa dan Dave Bautista tengah membuat film aksi bertemakan polisi yang bersahabat dan semuanya bermula dari sebuah ide yang dilontarkan penggemar Dave di Twitter.

Empat hari setelah ide itu muncul, Dave menghubungi Jason Momoa lewat aplikasi chat dan mengajaknya untuk merealisasikan ide itu.

Melansir Hollywood Reporter, Rabu, Jason Momoa membagikan kisah di balik proyek film persahabatan tentang dua orang polisi itu.

"Dia (Dave Bautista) benar- benar menganggap ini serius. 'Kita harus buat film tentang dua sahabat polisi ini. Kita menyukai satu sama lain, kita sudah tampil bareng juga di "See" dan "Dune",' Lalu kujawab ya ayo tentu mari lakukan," kata Jason menceritakan isi pesan singkat keduanya.

Dalam chat yang diungkap oleh bintang "Aquaman" itu pun keduanya akan menggarap film aksi itu di Hawaii.

Keduanya belum mengungkapkan judul film ataupun tanggal tayang dari film tentang polisi itu namun yang jelas proyek ini menjadi proyek serius yang dilakukan keduanya.

Jason pun menyebutkan film yang dibuatnya bersama bintang "Guardian of the Galaxy" itu akan sangat menghibur para penggemar yang menantikannya.

"Dave suka menggunakan Speedo (jenama pakaian renang). Saya suka papan luncur. Kami berdua tidak akan pakai baju. Dia akan terlihat seperti penggerutu dan saya akan terlihat menawan. Boom, itu akan menjual film ini dengan sendirinya. Saya punya rambut, dia tidak punya rambut. Kami menguasai semua demografi," tutupnya dengan santai menceritakan proyek terbarunya itu.


Baca juga: James Wan umumkan judul baru "Aquaman 2"

Baca juga: Amber Heard mulai latih tubuhnya untuk "Aquaman 2"

Baca juga: Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin "Dune" tetap tayang di bioskop

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BBKSDA Riau ungkap sindikat internasional penjualan satwa dilindungi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar