Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru asal Bandung, Irva Lestari, melakukan debutnya di dunia musik melalui single perdananya bertajuk "Oh Honey".

Dikutip melalui keterangannya, Rabu, "Oh Honey" ditulis sendiri oleh Irva yang turut dibantu oleh Gege Gumilar. Ini merupakan satu hal baru dan menyenangkan bagi Irva karena baru pertama kali dia ikut terlibat langsung dalam penulisan lirik, sehingga dia mampu menulis apa yang ingin dia sampaikan selama ini.

Irva mengatakan, lagu ini bercerita tentang dua orang yang sudah saling menyukai satu sama lain, namun belum ada yang berani untuk mengungkapkan perasaannya karena satu dan lain hal.

"Di lagu ini, Irva ingin menegaskan bahwa mengungkapkan perasaan yang kita rasakan ke orang lain adalah sesuatu yang menyenangkan, terutama jika kita tahu kalau kita sama-sama saling suka," katanya.

Tak hanya itu, Irva juga ikut terjun dalam mempersiapkan ilustrasi, hingga busana yang digunakan oleh para pemeran di video musik lagu ini; mengingat Irva juga sudah berkecimpung di dunia desain sejak bangku perkuliahan.

Fashion design adalah jurusan yang diambil olehnya, hingga dia sendiri mampu merilis brand miliknya sendiri, OH.IRV. Busana yang dipakai oleh pemeran di video musik "Oh Honey" juga sudah dijual sebagai merchandise resmi dari lagu ini, dan penggemar bisa mendapatkanya di Instagram OH.IRV.

Berbicara tentang video musik, Irva turut mengajak Adhyra sebagai pemerannya. Dalam video ini, diceritakan bahwa setiap orang yang telah jatuh cinta, mereka seolah telah membuat dunia mereka sendiri. Video dihadirkan Irva dengan nuansa yang ceria dan playful karena dia ingin penikmat videonya dapat merasakan perasaan berapi-api dirinya saat membuat lagu ini.

Lagu debut milik Irva ini tentu merupakan langkah awal dirinya untuk serius di dunia musik. Karya-karya terbaru yang menggabungkan antara musik dan ilustrasi ala Irva telah dia siapkan untuk dirilis dalam waktu dekat.



Baca juga: Dai Ramadhani "Rebelsuns" rilis lagu solo perdana "Selayaknya"

Baca juga: Sade Susanto ceritakan kerapuhan lewat "Solitude"

Baca juga: Lullaboy curahkan cintanya untuk ibu lewat "only in my dreams"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021