Jakarta (ANTARA) - Barenbliss yang merupakan singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment adalah salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan yang kini telah resmi diluncurkan di Indonesia.

"Kami senang dapat menghadirkan inovasi produk make up masa kini khususnya para pecinta K-Beauty look melalui Barenbliss." kata make up artist (MUA) sekaligus co-founder Barenbliss Jina Kim dalam diskusi daring pada Rabu.

Mengusung tagline 'beauty-in-joy' dan filosofi unik dari nama BNB, Jina berharap produknya dapat membantu pecinta K-Beauty untuk mendapatkan riasan yang diinginkan juga dapat membagikan energi positif dan juga kebahagiaan mereka dengan BNB ke orang-orang disekitarnya.

Sejak peluncuran pertamanya di Korea Selatan, produk unggulan BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte berhasil memperoleh beberapa apresiasi dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+ dan Allure Korea.

Namun, saat ini produk BNB hanya baru bisa didapatkan melalui platform e-commerce Shopee. Meskipun demikian, Brand Director Barenbliss Indonesia Susanti mengatakan pihaknya telah berencana untuk bekerjasama dengan platform e-commerce lain. Selain itu, BNB juga berencana akan menyediakan produknya di toko-toko kecantikan offline di Indonesia.

"Jadi kami memastikan BNB ini tidak susah untuk dicari," ujarnya.

Lebih lanjut Susanti menjelaskan BNB sebelumnya telah melakukan penelitian terhadap pasar Asia. Sehingga menurutnya, warna-warna yang tersedia pada produk BNB cocok untuk wanita-wanita yang ada di Asia.

"Sebelum kita launching di market, kita bahkan sudah research dulu terhadap market. Jadi kita memilih warna-warna juga yang nggak susah untuk di matching dan masuk untuk kulit-kulit Asia,"

Susanti juga mengatakan bahwa produk-produk BNB sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga produk ini aman untuk digunakan baik dari segala usia, maupun oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, produk BNB juga telah mendapatkan sertifikasi halal.

Baca juga: Produk kecantikan berbahan alami kian diminati

Baca juga: Probiotik hingga klorofil, bakal trend produk kecantikan 2022

Baca juga: Jenama produk kecantikan lokal semakin diincar


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021