Manado (ANTARA) - Pengguna kartu debit dan kredit BNI mendapatkan diskon 85 persen jika belanja di marketplace untuk mengkampanyekan Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) pelangi Sulawesi.

Pemimpin Wilayah 11 BNI Manado Koko Prawira Butar-butar, di Manado, Rabu, mengatakan BNI juga memberikan aneka promo menarik bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI dalam kampanye Bangga Buatan Indonesia #PelangiSulawesi.

Dimana, katanya, nasabah BNI dapat menikmati di berbagai promo mulai dari diskon 85 persen hingga cicilan 0 persen di berbagai marketplace seperti Blibli, Bukalapak, dan Shopee.

"Promo ini berlaku hingga 5 September 2021," katanya.

Hal ini, untuk mendukung pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di marketplace.

"Kami juga telah mendaftarkan puluhan pelaku UMKM ke marketplace yakni mereka yang lolos kurasi BNI lewat Gernas BBI Pelangi Sulawesi," katanya.

Jangan lewatkan peluncuran Bangga Buatan Indonesia #Pelanggi Sulawesi pada Kamis, 26 Agustus 2021 yang disiarkan secara langsung dari Ballroom Four Points by Sheraton Manado pukul 09.30 WITA atau 7.30 WIB.

Acara yang dapat disaksikan melalui zoom, channel Youtube BNI, serta channel Youtube Kementerian Perdagangan ini akan menampilkan bincang interaktif tiga menteri bersama Gubernur Bank Indonesia (BI) dengan UMKM, penandatanganan kerja sama BNI dengan UMKM, penandatanganan kerja sama BI dengan Dekranasda, hingga peragaan busana Minahasa.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2021