Adobe System Tunjuk Distributor Indonesia

Adobe System Tunjuk Distributor Indonesia

(ANTARA News)

Jakarta (ANTARA News) - Adobe System menunjuk Sistech Kharisma sebagai distributor resmi Adobe Creative Suite 5 dan Acrobat X.

Pengumuman kerja sama itu dilangsungkan di Ballroom C, Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta, Kamis (25/11).

Yulius Halim, Sales and marketing Director Sistech Kharisma, mengatakan bahwa penunjukan Sistech sebagai distributor Adobe memungkinkan sektor pemerintah, industri, pendidikan, industri kreatif, dan dunia usaha lain mengakses Adobe.

"Sistech sangat senang bisa bekerja sama dengan Adobe untuk memperluas ketersediaan solusi-solusi Adobe di seluruh Indonesia. Sistech memiliki banyak pengalaman dalam saluran distribusi dan kami yakin dapat membantu memperluas jaringan 'reseller' Adobe," kata Yulius.

Vicky Skipp, Manajer Regional Adobe System Asia Tenggara, menyebut produk itu ditujukan bagi kalangan perusahaan teknologi informasi dan bidang usaha lain, pemasar, penerbit, periklanan, pengembang aplikasi, dan mereka yang bergerak di industri kreatif.

"Misi Adobe adalah bagaimana dunia terlibat dengan ide-ide dan informasi," kata Skipp.

"Indonesia memiliki salah satu otak paling kreatif di dunia. Kami terkesan dengan tingkat bakat di Indonesia," kata Skipp.

Keluarga produk Adobe Creative 5 adalah "software design" dan pengembangan terdepan di industri untuk hampir semua "workflow" kreatif. Produk itu memiliki lebih dari 250 fitur.

Creative Suite 5 menyediakan "upgrade" versi lengkap untuk t"tool" kreatif dan perbaikan "workflow" bagi para desainer dan pengembang. Perbaikan itu memungkinkan penciptaan, pengiriman dan optimasi konten melalui media untuk menghasilkan dampak dan hasil penciptaan yang lebih baik.

Produk Creative Suite 5 mencakup lima versi baru, yaitu Creative Suite 5 master Collection, Creative SUite 5 Design Premium, Creative Suite 5 Web Premium, Creative Suite 5 Production Premium, Creative Suite 5 Design Standart, serta 15 produk poin dan teknologi terkait.

Acrobat X memiliki kemampuan kustomisasi baru yang lengkap pada portofolio PDF menyatukan beberapa jenis data menjadi presentasi menarik.

Acrobat X terintegrasi dengan Microsoft SharePoint yang memungkinkan konsistensi dokumen-dokumen PDF di seluruh perusahaan. Penggunaan kembali konten kini lebih mudah dengan kualitas "export" yang lebih tinggi ke Microsoft Word dan Microsoft Excel.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar