Saya merasa seperti sudah bermain di sini bertahun-tahun, saya berbaur dengan baik bersama rekan setim saya dan bekerja sama dengan mulus
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Edin Dzeko mengakui dirinya merasa nyaman untuk bermain bersama Inter Milan dan merasa sudah bertahun-bertahun bersama Nerazzuri.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Dzeko menjelaskan rasa nyaman ini muncul karena ia berhasil beradaptasi dengan rekan satu timnya dan bekerja sama dengan baik.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu lanjut menjelaskan jika di Inter ada banyak juara yang tahu bagaimana caranya bermain sepak bola dan itu menjadi alasan ia bergabung dengan La Beneamata.

Baca juga: Debut gemilang Calhanoglu dan Dzeko bantu Inter menangi laga pembuka

"Saya merasa seperti sudah bermain di sini bertahun-tahun, saya berbaur dengan baik bersama rekan setim saya dan bekerja sama dengan mulus. Itu karena ada banyak juara di sini yang tahu bagaimana bermain sepak bola, itu sebabnya saya datang ke Inter," terang Dzeko kepada Inter TV.

Selanjutnya penyerang berusia 35 tahun itu memberikan pandangan kepada pelatih Inter Simone Inzaghi yang menurutnya sudah melakukan banyak hal bagus.

Dzeko mengakui sudah mendengar banyak hal luar biasa dari pemain yang pernah dibesut Inzaghi dan ia yakin jika pelatih Inter tersebut akan cocok untuk dirinya.

"Saya sudah mendengar banyak hal bagus soal Inzaghi dari pemain yang penah bekerja dengan dia. Saya melihat bagaimana Lazio bermain dan yakin dia akan cocok untuk saya," ungkap Dzeko.

Edin Dzeko datang dari AS Roma ke Inter Milan tanpa biaya transfer dan menandatangani kontrak hingga dua tahun ke depan.

Selama membela AS Roma, tercatat Dzeko sudah memainkan 260 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 119 gol dan 55 assist.

Baca juga: Edin Dzeko dan Jordan Veretout dipastikan bugar saat Roma hadapi Ajax
Baca juga: Edin Dzeko dicopot dari jabatan kapten usai cekcok dengan pelatih Roma

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021