Sepekan berlalu, polisi belum ungkap pembunuh ibu-anak di Subang

Sepekan berlalu, polisi belum ungkap pembunuh ibu-anak di Subang

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

Sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk
Bandung (ANTARA) - Pihak kepolisian baik dari Satreskrim Polres Subang maupun Polda Jawa Barat belum mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang setelah sepekan berlalu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, tim penyidik dari Polres Subang masih mengumpulkan bukti dan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk, kami tidak mengejar pengakuan, tapi kami akan memperkuat bukti yang ada pada saat kejadian tersebut," kata Erdi, di Polda Jawa Barat, Bandung, Kamis.

Menurutnya, pengungkapan pelaku didasarkan atas alat bukti yang dikumpulkan oleh polisi.

Dia berharap dalam waktu dekat ini, pelaku pembunuhan segara terungkap dan diumumkan ke publik.

Selain itu, dia mengatakan sudah ada sejumlah saksi yang dimintai keterangan oleh polisi, termasuk suami dari korban Tuti yakni Yosep. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa CCTV dan masih dianalisis.

"Untuk sementara terkait dengan petunjuk tersebut (CCTV), kami sudah amankan, sedang dipelajari dan dianalisis oleh penyidik dari Polres Subang," kata dia lagi.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (18/8) pagi hari. Dua korban itu ditemukan tidak bernyawa di bagasi sebuah mobil mewah di rumahnya yang berada di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Awalnya dua sosok ibu dan anak berinisial TH (55) dan AM (23) yang sudah tak bernyawa itu, ditemukan oleh sang suami. Saat itu, sang suami terkejut dengan kondisi rumah yang sudah berantakan.
Baca juga: Polisi sudah dapatkan titik terang pembunuhan ibu-anak di Subang
Baca juga: Polda Jabar bantu tuntaskan pengungkapan pembunuhan ibu-anak di Subang

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Maluku pecat empat personel yang terlibat narkotika 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar