Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus personel grup GOT7, JAY B, resmi merilis album debut solonya, "SOMO: FUME" dan lagu judul "B.T.W". Sementara itu, sepeda motor listrik dinilai potensial di Indonesia.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (26/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

JAY B debut solo lewat album "SOMO:FUME" dan lagu "B.T.W"

Penyanyi Korea Selatan Im Jaebeom atau dikenal sebagai JAY B telah merilis album debut solonya bertajuk “SOMO:FUME”. Perilisan EP solo pertamanya ini dibarengi dengan video musik untuk lagu judul "B.T.W", menampilkan penyanyi solo Jay Park.

Warner Bros ungkap judul untuk "The Matrix 4"

Studio film Warner Bros. mengungkapkan judul untuk sekuel keempat "The Matrix", yaitu "The Matrix: Resurrections".

Studio mengungkapkan hal tersebut berbarengan dengan update terbaru untuk beberapa filmnya termasuk "The Batman" dan "Dune" melalui ajang CinemaCon.

Pengelola pusat belanja dukung aturan pengunjung wajib vaksin

Para pengelola pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyatakan mendukung aturan yang mensyaratkan wajib vaksinasi COVID-19 bagi pengunjung mal karena hal itu sejalan dengan komitmen mereka menjalankan protokol kesehatan.

Netflix dan BBC libatkan penyandang disabilitas berkreasi dalam film

Netflix menggandeng stasiun penyiaran publik BBC untuk menyediakan ruang bagi pekerja industri kreatif film yang merupakan penyandang disabilitas untuk bisa berkarya dan berkreasi baik di depan maupun di belakang layar.

Motor listrik diprediksi cepat berkembang di Indonesia, ini alasannya

​​​​​​​Peneliti Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Universitas Indonesia (LPEM UI), Riyanto menilai sepeda motor listrik akan lebih mudah diterima pasar Indonesia karena penggunaannya lebih praktis ketimbang mobil listrik.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021