Liga Prancis

PSG bidik Richarlison dari Everton jika harus kehilangan Mbappe

PSG bidik Richarlison dari Everton jika harus kehilangan Mbappe

Pemain timnas Brazil Richarlison merayakan keberhasilannya meraih medali emas usai mengalahkan Spanyol pada partai final Olimpiade 2020 Tokyo cabang sepak bola putra di Stadion Yokohama, Jepang, 7 Agustus 2021. (ANTARA/AFP/TIZIANA FABI)

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan membidik penyerang Brazil milik Everton, Richarlison jika harus kehilangan Kylian Mbappe.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, dikabarkan Real Madrid semakin percaya diri untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG setelah menaikkan tawarannya pada Kamis waktu setempat.

Real Madrid dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp3,05 triliun dan pihak PSG dirasa akan sulit menolak jumlah uang tersebut.

Selanjutnya PSG berusaha melakukan penawaran kepada Richarlison jika pada akhirnya harus merelakan Mbappe pergi ke Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid naikkan tawaran untuk boyong Mbappe jadi Rp3,05 triliun

Saat ini Richarlison masih memiliki kontrak bersama Everton hingga Juni 2024 dan PSG siap mengeluarkan dana yang cukup besar jika penjualan Mbappe akhirnya rampung.

Pada musim lalu, Richarlison mengatakan jika dirinya masih ingin membela Everton setidaknya hingga satu musim ke depan setelah pihak klub menolak tawaran sebesar 99 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun dari Barcelona.

Selama membela Everton, Richarlison tercatat sudah bermain sebanyak 121 kali serta menyumbangkan 43 gol dan 10 assist di semua ajang.

Sejauh ini, PSG sudah mendatangkan lima pemain di bursa transfer yaitu Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Baca juga: Donnarumma siap geser Navas dari posisi kiper utama PSG
Baca juga: Pochettino: Lionel Messi bisa lakoni debutnya bersama PSG pekan depan
Baca juga: Buntut kerusuhan suporter, Nice jamu Bordeaux tanpa penonton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar