Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting mewarnai berita selama sepekan di DKI Jakarta di antaranya pembelajaran tatap muka mulai diizinkan menyusul PPKM di Ibu Kota turun menjadi level tiga.

Tak hanya itu, pengajuan hak interpelasi soal Formula E oleh dua fraksi di DPRD DKI Jakarta juga menjadi topik hangat sepekan terakhir.

Berikut rangkuman berita sepekan terakhir di DKI Jakarta yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. DKI buka vaksinasi Pfizer di 16 fasilitas kesehatan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka akses vaksinasi COVID-19 dengan merek Pfizer untuk masyarakat umum berusia di atas 12 tahun dan belum vaksinasi dosis pertama dan kedua di 16 fasilitas kesehatan.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Anies bolehkan PTM dengan prokes di masa PPKM Level 3

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperbolehkan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan protokol kesehatan (prokes) ketat di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro larang nobar pertandingan perdana Liga 1

Polda Metro Jaya melarang masyarakat untuk menggelar nonton bareng (nobar) laga perdana Liga 1 Indonesia antara Bali United melawan Persik Kediri pada Jumat (27/8) karena berpotensi memicu kerumunan.
Berita selengkapnya klik di sini
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan pada gawang usai babak pertama laga pembuka Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021). Sejumlah protokol kesehatan pencegah penularan COVID-19 diberlakukan dalam penyelenggaraan Liga 1 2021/2022, antara lain laga tanpa penonton, penggunaan masker untuk perangkat pendukung pertandingan, persyaratan hasil negatif antigen, hasil vaksinasi, hingga penyemprotan cairan disinfektan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.


4. Direksi dan komisaris Jakpro diganti

Pemegang saham mengganti direksi dan komisaris BUMD DKI Jakarta PT Jakarta Propertindo (Jakpro) melalui sebuah keputusan para pemegang saham (KPPS) di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).
Berita selengkapnya klik di sini

5. PDIP dan PSI ajukan hak interpelasi terhadap Anies

Sebanyak 33 anggota DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajukan hak interpelasi atau hak memintai keterangan soal Formula E terhadap Gubernur Anies Baswedan.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021