Saya harap penonton akan menantikan chemistry para aktor
Jakarta (ANTARA) - Drama romantis “Hometown Cha-Cha-Cha” tayang perdana hari ini (28/8) di stasiun televisi tvN dan platform streaming Netflix, dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi.

Serial televisi ini merupakan remake dari film Korea Selatan “Mr. Handy, Mr. Hong” (2004), berkisah tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Salah satu alasan utama untuk menantikan “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah keberagaman cerita di dalamnya. Drama ini tidak hanya mencakup romansa antara seorang dokter gigi dan pekerja sampingan, tetapi juga akan berbagi cerita yang menghangatkan hati dari penduduk desa yang tinggal di Gongjin.

“'Hometown Cha-Cha-Cha' akan datang dan menyembuhkan penonton yang lelah dengan kehidupan sehari-hari mereka,” tutur Kim Seon Ho sebagaimana dikutip dari Soompi, Sabtu.

Baca juga: Bocoran baru dari trailer teranyar "Hometown Cha-Cha-Cha"

Senada dengan hal tersebut, Lee Sang Yi, yang memerankan karakter Ji Sung Hyun, juga mengatakan bahwa “Hometown Cha-Cha-Cha” akan menjadi drama akhir pekan yang hangat yang dapat ditonton dengan nyaman oleh pemirsa setelah menyelesaikan kesibukan dan menikmati akhir pekan.

“Percekcokan yang terjadi penduduk desa Gongjin adalah salah satu alasan utama untuk menonton drama. Ada banyak karakter yang unik dan menarik, sehingga pemirsa akan merasa seperti waktu berlalu ketika mereka menonton drama,” ungkap Kim Seon Ho.

Dengan keragaman karakter, mulai dari anak kecil hingga perempuan tua berusia 80-an, drama ini diharapkan dapat menunjukkan kehangatan dalam hubungan manusia.

Keeratan hubungan antaraktor juga merupakan poin kunci karena proses Yoon Hye Jin beradaptasi dengan budaya setempat di Gongjin serta ikatan kuat antara Hong Doo Shik dan penduduk desa memainkan peran penting untuk memperkaya cerita.

Baca juga: Kim Seon Ho adu akting dengan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha"

“Saya harap penonton akan menantikan chemistry para aktor. Saya pikir chemistry dari banyak karakter dalam drama akan menyenangkan. Saya berharap penonton dapat fokus pada hal itu,” kata Shin Min Ah.

Latar tempat “Hometown Cha-Cha-Cha” disebut menjadi daya tarik tersendiri di dalam drama. Laut Pohang dan pemandangan alam yang indah akan menonjolkan daya tarik visual dari drama tersebut.

“Ke mana pun saya melihat, tempat itu terasa indah dan saya menjadi sembuh. Akan menyenangkan untuk menonton set outdoor di Pohang yang dibuat seolah-olah Gongjin benar-benar ada,” tutur Kim Seon Ho.

“Ini adalah drama yang aku nantikan sebanyak aku bersenang-senang saat syuting. Kami akan bersenang-senang sampai akhir syuting, jadi harap mengantisipasinya dan memberi kami banyak dukungan,” tutup Shin Min Ah.

Baca juga: Persiapan panjang Kim Seon-ho untuk drama "Hometown Cha-Cha-Cha"

Baca juga: Kata Shin Min-a dan Kim Seon-ho soal drama "Hometown Cha-Cha-Cha"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021