E-Sport

EVOS optimistis hadapi MPL Season 8 dengan kembalinya Luminaire

EVOS optimistis hadapi MPL Season 8 dengan kembalinya Luminaire

EVOS Legends Luminare (ANTARA.HO-EVOS Esports)

Jakarta (ANTARA) - Organisasi esports profesional EVOS Esports secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali diperkuat oleh Ikhsan "Luminaire" Besarik untuk menghadapi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Luminaire sendiri akan kembali memperkuat roster EVOS Legends setelah memutuskan untuk rehat setelah gelaran MPL Season 7.

"Kembalinya Luminaire tentunya menjadi kabar bahagia bagi kami, Luminaire yang merupakan sosok yang memiliki determinasi tinggi untuk menang tentunya akan selalu menjadi nilai tambah yang cukup berarti untuk roster kami," kata Head of Esports, Aldean Tegar, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

EVOS, menurut Aldean, selalu menghargai keputusan setiap pemain. Dia berharap kembalinya Luminaire juga menjadi proses pendewasaan bagi dirinya sendiri serta momen untuk meningkatkan lagi performa tim EVOS Legends, juga meraih hasil yang maksimal di MPL Season 8.

Baca juga: EVOS Immortal siap ikuti turnamen Free Fire Master League Season IV
Baca juga: EVOS: Indonesia motor utama industri "esports" di Asia Tenggara


Menanggapi kembalinya Luminaire ke tim, Head Coach MLBB EVOS Esports, Bjorn "Zeys" Ong mengatakan penting bagi seseorang, yang menjadi bagian dari EVOS, untuk memiliki mental dan sikap dari seorang juara.

"Oleh karena itu kembalinya Luminaire tidaklah mudah, Luminaire adalah seseorang yang punya jiwa kompetitif, tentunya harus membuktikan kalau dirinya pantas untuk masuk ke dalam team, bagi saya dan tim kita akan selalu terbuka untuk mereka yang memiliki tekad dan ambisi untuk terus menjadi juara," kata Zeys.

Kembalinya Luminaire ke roster EVOS Legends diharapkan dapat menjadi fresh start bagi EVOS dan Luminaire untuk bersama-sama menghadapi berbagai kompetisi di masa mendatang.

EVOS berharap dengan kondisi roster yang semakin kuat di masa mendatang akan dapat membantu memberikan kontribusi untuk bersama-sama menjadi juara di berbagai kompetisi di masa mendatang.

Baca juga: Free Fire World Series 2021 dibatalkan
Baca juga: FFML S4 Divisi 2 dimulai, Dewa United Esports duduki puncak klasemen


Selama bergabung di EVOS, Luminaire telah mengikuti berbagai kompetisi, termasuk MPL Season 4, 5, dan 7. Selain itu, dia juga tergabung di roster EVOS Legends di kompetisi M1 World Championship 2019 dan One Esport MPL Invitational.

Selama bergabung bersama EVOS Luminaire juga telah memenangi kompetisi MPL Season 4 dan Season 7, M1 World Championship 2019, Indonesia Esports National Championship Mobile Legends road to SEA Games.

Kembali bergabung, Luminaire mengatakan tengah beradaptasi dengan lingkungan tim EVOS.

"Momen comeback ini menjadi bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk saya untuk terus berkomitmen bagi tim. Ke depannya saya meminta dukungan bagi seluruh fans EVOS, untuk terus mendukung EVOS di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah," ujar Luminaire.

Baca juga: Pendaftaran PUBG Mobile untuk PON XX Papua 2021 resmi dibuka
Baca juga: Mengenal Lokapala, game lokal yang dipertandingkan di PON XX Papua

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar