Jakarta (ANTARA) - Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco dan Maria Theodore akan membintangi serial berjudul "Live With My Ketos".

Cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan bakal jadi tema yang mewarnai Vidio Original Series terbaru itu.

Serial delapan episode ini diadaptasi dari cerita Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinspirasi dari novel "Regal" karya d_Lisnawaty.

Serial yang akan tayang pada 31 Agustus ini menampilkan dua karakter utama, yakni Gabriela (Zara) dan Alvaro (Arbani). Alvaro adalah ketua OSIS di sekolah kejuruan. Populer, ganteng, banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah cewek galak, pemimpin geng anti cinta.

Baca juga: Adhisty Zara dan Junior Roberts bintangi serial "I Hear(t) You"

Geng itu mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu. Bekerja sama dengan geng Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta.

Upaya mereka tidak mudah karena Gabriel juga anti terhadap Alvaro. Justru Gabriel punya perasaan berbeda terhadap Rangga (Vasco). Di sisi lain, Alvaro dikejar-kejar oleh Abel (Maria).

Bermain di sebuah proyek dengan beragam tema membuat Zara senang terlibat di "Live With My Ketos".

"LWMK itu cukup kompleks, tentang hubungan keluarga, persahabatan dan cinta segiempat. Dan hubungan cintanya juga complicated terutama dengan Al. Kemudian di sini aku diarahin lagi sama sutradara kak Annisa. Jadi double senangnya," ungkap Zara, dikutip dari siaran resmi.

Dipersatukan dengan Zara, Arbani mengaku Zara adalah lawan main paling seru dari sekian banyak lawan mainnya. Ia menilai Zara adalah aktris yang tepat memerankan Gabriel. "Saya melihat Zara itu punya semangat kerja yang tinggi, dia sangat terbuka dan sangat membantu terutama proses membangun chemistry kami. Saya rasa itu berhasil di series ini," kata Arbani.

Selain mereka berempat, LWMK juga dibintangi oleh sederet pemain lainnya diantaranya Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. LWMK disutradarai oleh Annisa Meutia dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo, para eksekutif produser terdiri dari Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong.



Baca juga: Kakak Adhisty Zara geram tanggapi komentar warganet soal adiknya

Baca juga: Ibu Adhisty Zara minta warganet berhenti menghakimi anaknya

Baca juga: Viral video asusila mirip Adhisty Zara, manajer belum mau komentar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021