Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku puas dengan penampilan tiga pemain asingnya dalam laga Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra Bhayangkara FC, Minggu.

Menurut Hendri, usai pertandingan di Indomilk Sport Center, Tangerang, ketiga pemain itu yakni bek Leonardo Silva, gelandang Vanja Markovic dan penyerang Paulo Henrique sudah menunjukkan performa yang baik.

"Saya cukup puas meski mereka belum maksimal. Namun, secara umum, saya sangat senang melihat progres mereka," ujar juru taktik berusia 55 tahun itu.

Silva (Brazil), Markovic (Serbia) dan Henrique (Brazil) baru direkrut Persiraja pada pertengahan tahun 2021.

Ketiganya tampil penuh saat bersua Bhayangkara FC. Bahkan Henrique menjadi pencetak gol Persiraja dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Dua gol Ezechiel Ndouasel bawa Bhayangkara FC kalahkan Persiraja 2-1

Sejatinya, Persiraja sudah merekrut empat pemain asing untuk Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Selain nama-nama yang sudah disebut, ada satu sosok lagi yaitu Shori Murata yang berasal dari Jepang.

Akan tetapi, Hendri Susilo menyebut bahwa Murata dalam keadaan sakit sehingga tidak dapat bermain kontra Bhayangkara FC.

"Dokter melarangnya berlaga," kata pria asal Sumatra Barat itu.

Persiraja kalah 1-2 dari Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu.

Satu-satunya gol Persiraja dalam laga tersebut dilesakkan oleh penyerang asal Brazil, Paulo Henrique, melalui sundulan yang memanfaatkan umpan Mohammad Rifaldi.

Adapun dua gol Bhayangkara FC diborong oleh Ezechiel Ndouasel, di mana salah satu di antaranya dibuat via sepakan penalti.

Baca juga: Pelatih: Persiraja kurang beruntung
Baca juga: Dua gol pemain baru bawa Persita tundukkan Persipura 2-1
Baca juga: Gol tunggal Rahmat bawa Bali United tundukkan Persik 1-0

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021