"Hometown Cha-Cha-Cha" duduki rating penonton tinggi di TV kabel Korea

"Hometown Cha-Cha-Cha" duduki rating penonton tinggi di TV kabel Korea

Cuplikan adegan dari drama "Hometown Cha-Cha-Cha". (ANTARA/HO/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Drama "Home Town Cha-Cha-Cha" sudah mengudara dua episode dan masih mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Negeri Ginseng sehingga drama yang disiarkan di tvN iru meraih peringkat pertama untuk penonton terbanyak di TV Kabel dua kali berturut- turut.

Soompi melansir pada Senin, hasil tersebut didapatkan dari lembaga survei Nielsen di Korea yang mendapatkan hasil rating 6.7 persen secara nasional untuk episode keduanya.

Drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah itu namun masih terkalahkan oleh drama "Revolutionary Sisters" karena drama tersebut masih tetap mendominasi.

Masyarakat tetap mencari drama "Revolutionary Sisters" yang tayang di TV layanan publik KBS untuk tayangan di hari Minggu dan dibuktikan dengan perolehan rating 32,5 persen untuk episode terbarunya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" selain tayang di stasiun televisi Korea, juga tayang di platform streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama itu mengisahkan tentang seorang pemuda desa (Kim Seon Ho) yang jatuh hati pada dokter yang berasal dari kota (Shin Min Ah).


Baca juga: Shin Min-a rindu genre komedi romantis

Baca juga: Kesan Lee Sang-yi bertemu senior Shin Min-a di "Hometown Cha-Cha-Cha"

Baca juga: Para aktor ungkap alasan "Hometown Cha-Cha-Cha" layak ditonton

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar