Avon Luncurkan Avon Voices

AsiaNet 42347

Fergie, Diane Warren, Natasha Bedingfield, Lea Salonga, Ivete Sangalo dan Valeriya Termasuk di Antara Juri Internasional

Ajang Pencarian Bakat Menyanyi dan Lomba Cipta Lagu Online Global Pertama Perusahaan

     NEW YORK, 1 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Avon Products, Inc. meluncurkan Avon Voices, ajang pencarian bakat menyanyi bagi wanita dan lomba cipta lagu online global pertama bagi pria dan wanita dalam merayakan hari jadinya yang ke-125. Avon mengajak orang-orang dari lebih dari 60 negara, bersama dengan ke-6,2 juta wakil penjualan independennya, untuk menghidupkan gerakan global melalui musik. Dewan juri terkenal beranggotakan para pemimpin industri musik dari seluruh dunia termasuk: Fergie, peraih enam penghargaan Grammy; Diane Warren, pencipta lagu legendaris; Natasha Bedingfield, penyanyi/pencipta lagu calon peraih Grammy; Lea Salonga, penyanyi dan aktris Filipina, Valeriya, sensasi dari Rusia; Delta Goodrem, Artis Dekade Ini dari Australia; Ivete Sangalo, bintang pop terbesar Brazil; Sheila E., perempuan perkusionis terobosan calon peraih Grammy; David Pack, penyanyi/komposer peraih penghargaan Grammy dan produser musik; serta Maia, penyanyi Kolombia. Hal-hal penting dari acara yang digelar selama setahun ini adalah perjalanan ke tempat-tempat menarik bagi hampir 200 peserta dari seluruh dunia untuk memperoleh pelatihan profesional dan makeover Avon, serta merekam video pertunjukan. Tujuan Ajang Pencarian Bakat ini adalah menemukan dua penyanyi berbakat - salah satu adalah Wakil Avon - yang mungkin berpeluang merekam album yang diproduseri secara profesional.

     Untuk melihat aset-aset multimedia terkait dengan rilis ini, silakan klik: http://www.multivu.com/players/English/45814-avon-voices/

     "Selama 125 tahun, Avon telah memberdayakan wanita untuk menemukan suara unik mereka sendiri ketika mereka berupaya mewujudkan impiannya. Kami senang sekarang memberi para wanita peluang berbagi suara, lagu dan kisah mereka melalui ajang pencarian bakat global yang belum pernah ada ini," kata Andrea Jung, CEO dan Presiden Komisaris Avon Products, Inc. "Avon Voices akan merayakan warisan Avon dan masa depan kami, karena kami mengangkat wanita melalui kecantikan, inspirasi dan lagu."

     Mulai hari ini, 1 Desember 2010, situs web resmi acara tersebut - AvonVoices.com - aktif, dan membuka pendaftaran. Ada tiga cara untuk menjadi anggota komunitas global Avon Voices:

     - Nyanyi: Para wanita diajak ikut serta dalam Pencarian Bakat Menyanyi dengan memilih lagu dari situs web dan mengunggah video sampai tanggal 13 Februari 2011 di AvonVoices.com.
     - Pilih: Setiap orang dapat menjadi pencari bakat dan merekrut semua orang berbakat yang mereka kenal, menonton video, dan memilih peserta Avon Voices favorit mereka untuk ikut menentukan hasilnya. Mulai April sampai Oktober, pencariannya akan dipersempit empat kali dengan kombinasi pemungutan suara umum online dan penilaian juri (Pemungutan suara Resmi Ronde Kesatu dimulai 22 April 2011).
     - Cipta: Wanita dan pria boleh mengikuti Lomba Cipta Lagu. Ciptakan lagu orisinil yang menginspirasi atau berbagi harapan dan optimisme dengan dunia. Serahkan saja berkas digital dan lembar lirik di AvonVoices.com (antara 20 Mei 2011 dan 1 Juli 2011).

     Unduhan Musik yang menguntungkan Avon Foundation for Women
     Avon Voices lebih dari sekedar memamerkan bakat terpendam. Sepanjang tahun, musik akan dapat diunduh secara digital di negara-negara terpilih, dengan sebagian hasilnya mendukung kampanye Avon Foundation for Women untuk mengakhiri kekerasan terhadap wanita dan gadis. Hingga saat ini, kegiatan amal Avon telah mengumpulkan dan menyerahkan lebih dari $30 juta untuk program kesadaran, pendidikan, jasa langsung dan pencegahan kekerasan dalam rumah tangga dan gender.

     Tanya-Jawab Langsung melalui Twitter
     Simaklah hari ini pada pukul 2.45 siang ET sesi Tanya-Jawab LANGSUNG melalui Twitter bersama Fergie, Diane Warren dan Andrea Jung di mana mereka menjawab pertanyaan dari para blogger dari seluruh dunia. Akses Tanya-Jawab melalui Twitter di sini http://www.twitter.com/avonvoices atau dengan mem-follow #avonvoices.

     Avon Voices dibuat dalam kerjasama dengan, dan didukung oleh, Intero, perusahaan yang berkomitmen untuk menghubungkan, artis, merek dan komunitas dengan konten berarti yang disampaikan melalui acara langsung dan saluran online.

     Tentang Avon Products, Inc.
     Avon, perusahaan bagi wanita, adalah perusahaan kecantikan global terkemuka, dengan penjualan tahunan lebih dari $10 miliar. Sebagai penjual langsung terbesar dunia, Avon memasarkan kepada wanita di lebih dari 100 negara melalui sekitar 6,2 juta wakil penjualan independen Avon. Jajaran produk Avon mencakup produk kecantikan, serta produk busana dan rumah, dan menampilkan merek yang cukup terkenal seperti Avon Color, Anew, Skin-So-Soft, Advance Techniques, Avon Naturals, dan Mark. Keterangan tambahan tentang Avon dan produk-produknya di www.avoncompany.com.

     Untuk mengetahui lebih banyak tentang Avon Voices, kunjungi http://www.avonvoices.com/ atau follow kami di Facebook (http://www.facebook.com/avonvoices) dan Twitter (http://www.twitter.com/avonvoices).

     SUMBER: Avon

     KONTAK: Rogers & Cowan
     Jennifer Fader / Susan Yin
     +1-310-922-7507 / +1-310-467-2238
     jfader@rogersandcowan.com, syin@rogersandcowan.com

     atau: Avon Products Inc.
     Jennifer Harvey
     +1-212-282-8193
     Jennifer.harvey@avon.com




Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar