Liga Jerman

Dortmund buka negosiasi dengan Chelsea untuk pinjam Callum Hudson-Odoi

Dortmund buka negosiasi dengan Chelsea untuk pinjam Callum Hudson-Odoi

Penyerang sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi tertawa pada sesi pemanasan jelang partai final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Dragao, Porto, Portugal, 29 Mei 2021. (ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea perihal peminjaman penyerang sayap Callum Hudson-Odoi.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, dikabarkan bahwa Callum Hudson-Odoi sudah terbuka dengan kepindahannya dari Chelsea untuk bisa mendapatkan menit bermain.

Meskipun begitu, pihak Chelsea masih belum memutuskan apakah akan melepas pemain berusia 20 tahun itu atau tidak dalam bentuk pinjaman.

Baca juga: Thomas Tuchel puji kerja sama tim Chelsea ketika melawan Liverpool

Saat ini Callum Hudson-Odoi sulit mendapatkan tempat utama di Chelsea setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di tiga laga awal Liga Premier Inggris.

Sebelumnya Hudson-Odoi berhasil menembus tim utama Chelsea dari akademi klub dan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun pada September 2019.

Selain Borussia Dortmund, dikabarkan rival mereka di Bundesliga, Bayern Munich juga menaruh perhatian untuk mendapatkan jasa dari Callum Hudson-Odoi.

Sebelumnya, Bayern Munich sempat mengajukan beberapa tawaran untuk Hudson-Odoi namun hal tersebut ditolak oleh Chelsea.

Sejak dipromosikan ke tim utama, Callum Hudson-Odoi tercatat berhasil menorehkan 99 penampilan dan berhasil mencetak 19 gol serta 16 assist untuk Chelsea.

Baca juga: Kurt Zouma resmi berseragam West Ham United
Baca juga: Liverpool cuma petik satu poin usai ditahan imbang 10 pemain Chelsea

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pedayung Chelsea sumbang emas pertama maluku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar