BTOB kembali lewat "Outsider", tampil bak bintang film

BTOB kembali lewat "Outsider", tampil bak bintang film

Grup idola K-pop BTOB (Twitter.com/OFFICIALBTOB)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTOB resmi kembali ke jagat musik K-pop melalui album baru berjudul "4U:Outside" dengan lagu utama "Outsider" pada Senin sore ini.

Album ini memuat enam lagu tyang kebanyakan diciptakan liriknya oleh dua personel grup yakni Minhyuk (Huta) dan Peniel, termasuk "Outsider", "DREAMER", "I Want to Go Crazy", "Traveler", kemudian "Waiting 4U" dengan juga melibatkan Hyunsik yang saat ini menjalani wajib militer, dan "Show and Proven".

"Show and Proven" sebelumnya mereka bawakan dalam final ajang "Kingdom: Legendary War" 3 Juni lalu dan sempat menduduki urutan ke-71 tangga lagu realtime Genie pada 29 Mei 2021.

Sementara itu, "Outsider" yang dihadirkan dalam versi video musik berdurasi 3:34 menit dan diunggah di laman YouTube BTOB memperlihatkan para personel BTOB bak seperti bintang film dengan kisah mereka sendiri-sendiri.

Video diawali Changsub yang mengenakan setelan kemeja seperti pegawai kantor pada umumnya keluar dari sebuah ruangan. Dia tampak murung dan lelah menjalani kehidupan kantornya  dan ingin menjadi outsider. Sementara itu, kehidupan dengan kondisi berbeda dijalani Eunkwang, Minhyuk dan Peniel.

Lagu "Outsider" dan album "Outside" menjadi comeback pertama BTOB sejak penampilan mereka di ajang "Kingdom".

Baca juga: BTOB "comeback" akhir Agustus 2021

Baca juga: Pengalaman Minhyuk BTOB selama dirawat karena COVID-19

Baca juga: Minhyuk BTOB positif COVID-19

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar