Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktor Jeong Jin-woon akan kembali ke layar lebar sebagai polisi bernama Kang-soo di dalam film bergenre aksi kriminal berjudul "Brother".

Dikutip dari The Korea Times, Senin, karakter Kang-soo yang diperankan Jeong Jin-woon merupakan seorang polisi yang tiba-tiba bekerja sama dengan seorang bos gengster, Yong-sik yang diperankan Jo Je-yun.

"Kedua karakter terlibat dalam permainan pikiran serta memamerkan adegan pertarungan yang bergerak cepat," kata tim produksi film.

"Ada juga adegan kejar-kejaran yang membuat penonton seolah-olah melihat melalui mata Kang-soo atau Yong-sik," tambahnya.

Dijadwalkan tayang Oktober mendatang, film "Brother" disutradarai oleh Shin Keun-ho, yang terkenal lewat karya sebelumnya, "Romantic Debtors" pada 2010.

Jeong Jin-woon memulai debutnya sebagai anggota grup 2AM pada tahun 2008 lewat lagu ballad berjudul "This Song".

Grup tersebut serangkaian hits, termasuk, "I Was Wrong" dan "Like Crazy" pada 2010.

Jeon Jin-woon mulai berakting pada tahun 2012 sebagai pemeran utama dalam serial remaja berjudul "Dream High". Kemudian, dia membintangi beberapa serial TV termasuk "Marriage, Not Dating" pada 2014 dan mengisi suara untuk film animasi "Epic" pada 2013.

Tiga bulan lalu, Jeon Jin-woon membintangi film horror berdurasi panjang pertamanya berjudul "Only I Can See".

Baca juga: Jeong Jin-woon 2AM siap kembali ke dunia akting

Baca juga: Wamil, Jo Kwon 2AM pamit pada penggemar 
​​​​​
Baca juga: Lama tak terdengar, 2AM diisukan bersiap "comeback"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021