Liga Italia

AC Milan pinjam Bakayoko dari Chelsea

AC Milan pinjam Bakayoko dari Chelsea

Pemain pinjaman AC Milan dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko, melompat untuk memenangi duel udara dalam lanjutan Liga Italia melawan Parma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (2/12/2018). ANTARA/www.acmilan.it

Jakarta (ANTARA) - AC Milan merekrut gelandang Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua tahun dengan opsi membuat kepindahan itu menjadi permanen, klub Italia ini mengumumkan pada Senin.

Pemain Prancis berusia 27 tahun tersebut berlabuh ke Chelsea pada 2017 namun dia gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan status pinjaman termasuk di Milan selama musim 2018-2019 ketika ia membuat 42 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: AC Milan belanja lagi, datangkan Pietro Pellegri dari Monaco
Baca juga: Maldini ingin segera lihat duet Ibrahimovic dan Giroud di Milan


Dia menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman untuk Monaco dan Napoli.
 
"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan (Bakayoko) dari Chelsea FC dengan status pinjaman dua tahun, yang dapat berubah menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi," kata klub Serie A itu dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters.

Milan, yang mengalahkan Cagliari 4-1 pada Minggu, memenangkan kedua pertandingan liga mereka sejauh ini dan bercokol di urutan empat klasemen Serie A.

Baca juga: Giroud buka tabungan gol kala bantu Milan lahap Cagliari 4-1
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Lazio tutup pekan di puncak, pertama sejak 2010

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pedayung Chelsea sumbang emas pertama maluku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar