Jakarta (ANTARA) - JAY B menduduki puncak tangga lagu iTunes di 36 negara lewat EP solo pertamanya bertajuk "SOMO:FUME", dikutip dari Soompi pada Selasa.

H1GHR MUSIC mengatakan, EP solo pertama JAY B "SOMO:FUME" yang rilis pada 26 Agustus lalu itu berada di nomor satu tangga lagu iTunes Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Spanyol, Thailand, Turki, hingga Vietnam.

Lagu utama "B.T.W" yang diproduksi oleh Cha Cha Malone dan berkolaborasi dengan Jay Park juga berada di nomor satu tangga lagu iTunes kategori Top Songs di 20 negara termasuk Meksiko, Brazil, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Chili.

Belum lama ini, JAY B juga merilis video dance practice untuk lagu BTW dan #BTWCHALLENGE, yang menawarkan cara lain kepada penggemar dalam menikmati lagu tersebut.

Sementara itu, video musik "B.T.W" sukses mencuri perhatian penggemar dengan mengumpulkan 600 ribu penonton sesaat setelah dirilis. Kemudian, jumlah penonton mencapai 1 juta di hari pertama dan 3 juta di hari ketiga.

Perilisan "SOMO:FUME" yang disiarkan di Naver V LIVE pada 27 Agustus juga mencatat 13 juta likes dan 69 ribu komentar. Kemudian, JAY B juga mengadakan panggilan video dengan para penggemarnya di Thailand, Filipina, dan Taiwan.

Baca juga: JAY B debut solo lewat album "SOMO:FUME" dan lagu "B.T.W"

Baca juga: Beyonce kenakan kalung berlian ikonik dalam kampanye Tiffany & Co.

Baca juga: Cerita JAY B GOT7 tentang H1GHR MUSIC hingga musik dan melodi

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021