Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, kami yakin Don’t Hold Me Down juga akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobil
Jakarta (ANTARA) - Sebuah lagu hasil kolaborasi antara DJ Alan Walker dengan platform esports PUBG Mobile yang berjudul "Don’t You Hold Me Down’ siap memanjakan penggemar maupun komunitas mobile game bergenre battle royale yang saat ini cukup fenomenal.

Bagi produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris itu, lagu yang berjudul "Don’t You Hold Me Down’ merupakan single kelima yang diluncurkan tahun ini.

“Sejak kolaborasi terakhir di 2019, banyak penggemar setia dan digital creator kami yang telah menantikan kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan DJ favorit Alan Walker. Kolaborasi terbaru ini kami persembahkan untuk menjawab harapan dan penantian tersebut," kata PUBG Mobile Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang dalam keterangan resminya Selasa.

Baca juga: Pendaftaran PUBG Mobile untuk PON XX Papua 2021 resmi dibuka

"Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, kami yakin Don’t Hold Me Down juga akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobil,” katanya menambahkan.

Jenny Zhuang menerangkan Don’t You Hold Me Down, bisa dinikmati para-Walkers dan fans PUBG Mobile pada lobby room dalam game. Kerjasama PUBG Mobile x Alan Walker, sekali lagi membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan dengan mengkolaborasikan berbagai macam genre seperti: fashion, otomotif, film, musik dan masih banyak elemen lainnya.

"Lagu ini sekaligus menandai kali ketiga PUBG Mobile berkolaborasi dengan Alan Walker: Don’t You Hold Me Down, Live Fast dan On My Way," kata Jenny menegaskan.

Baca juga: PUBG Mobile dan Lokapala ikut dipertandingkan di PON XX Papua

Dalam single terbarunya, Don’t You Hold Me Down, Alan Walker berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Georgia Ku, menciptakan musik bergenre EDM dengan lirik yang catchy dan beat yang membangkitkan semangat.

Digarap dengan sangat apik, musik video dari Don’t You Hold Me Down menampilkan gaya khas Alan Walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran PUBG Mobile. Menampilkan aksi penuh adrenalin lewat ledakan dan adegan kebut-kebutan yang menggambarkan karakteristik DJ dan mobile game tersebut.

"Melihat antusiasme yang tinggi dari komunitas terhadap kolaborasi dengan Alan Walker, bukan tidak mungkin nantinya akan ada lebih banyak konten dan kelanjutan kolaborasi yang dihadirkan," pungkas Jenny Zhuang.

Baca juga: PUBG Mobile manjakan penggemar di penghujung Summer Rich
Baca juga: PUBG Mobile ajak penggemar terlibat dalam event "Penjaga Kedamaian"
Baca juga: 20 tim bakal bersaing di PUBG Mobile Pro League Season 4

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021