Jakarta (ANTARA) - Proses pengambilan gambar sekuel "Shazam!" yang berjudul "Shazam! Fury of the Gods!" akhirnya rampung.

Kabar itu dibawa langsung oleh sang sutradara David F.Sandberg yang menandakan film itu siap masuk dalam tahapan penyuntingan.

"Dan akhirnya selesai!," kata David dalam cuitan di akun Twitter-nya disertai foto papan clapper dari set film tersebut seperti dikutip dari Comic Book, Rabu.

Ia juga ikut mengunggah foto lainnya yang menandakan proses syuting untuk film besutan DC itu sudah benar- benar rampung.

Di Instagram, ia memberikan sedikit bocoran lewat foto dirinya berdiri di set yang nampak memperlihatkan kamar yang memiliki lubang besar dan sepertinya akan menjadi bagian penting dalam film itu.

Meski sudah selesai melewati proses syuting, belum diketahui alur cerita dari sekuel yang mengisahkan karakter pahlawan super Shazam itu.

Bintang yang berperan di sekuel "Shazam!" diantaranya Zachary Levi sebagai Shazam, Asher Angel sebagai Billy Batson, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Adam Brody sebagai pahlawan super Freddy, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, dan masih banyak bintang lainnya.

Proses syuting untuk "Shazam! Fury of Gods" sudah dimulai sejak awal 2021 yang artinya proses syuting film itu memakan waktu sekitar 8 bulan lamanya.

Film "Shazam! Fury of the Gods" disiapkan tayang 2 Juni 2023.

Baca juga: Sutradara bagi tampilan perdana "Shazam! Fury of Gods"

Baca juga: Lucy Liu mainkan karakter antagonis di sekuel "Shazam!"

Baca juga: Sekuel "Shazam!" mendatang berjudul "Fury of the Gods"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021