Jakarta (ANTARA) - Sandara Park mengikuti langkah Bambam GOT7 dan Sunmi untuk bergabung dengan agensi baru Abyss Company.

Bergabungnya wanita yang pernah menjadi bagian dari grup idola 2NE1 dengan agensi baru diumumkan perwakilan agensi melalui unggahan di media sosial Abyss Company.

"Kami dengan bahagia mengumumkan menjadi awal baru bagi Sandara Park yang telah dikenal baik secara nasional maupun global untuk waktu yang lama. Kami tentu akan mendukung Sandara dengan maksimal sehingga bisa menunjukan sisi dan juga karisma barunya di depan publik yang belum pernah diungkapnya. Ia juga akan melakukan berbagai aktivitas untuk penggemar global," kata Abyss Company mengumumkan bergabungnya Sandara Park seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Baca juga: Yoo-chun JYJ kena masalah lagi, kali ini dengan agensi barunya

Sandara Park dikenal mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak debut di 2009 bersama YG Entertaintment.

Namanya melejit bersama grup idolanya 2NE1 yang beranggotakan empat orang, sayangnya pada 2016 grup itu dibubarkan oleh agensi yang bersangkutan.

Akhirnya wanita yang akrab disapa Dara itu pun di awal 2021 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi YG Entertaintment setelah 17 tahun berkarir di bawah agensi yang membesarkan namanya itu.

Saat ini Dara diketahui aktif dalam berbagai pertunjukan ragam, musik, hingga promosi produk kecantikan.


Baca juga: Sandara Park kenang perjalanan karirnya bersama 2NE1 dan YG Ent

Baca juga: Sandara Park hengkang dari YG Entertainment

Baca juga: CL teken kontrak dengan agensi hiburan di Inggris

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021