Jakarta (ANTARA) - Film aksi fantasi "Green Knight" akan dirilis secara digital dalam format 4K Blu-ray oleh Lionsgate sebagai distributornya.

Rilisan digital itu akan disiapkan luncur pada 12 Oktober 2021 dan menjadi opsi yang baik bagi anda yang belum menonton film karya sutradara David Lowery itu di bioskop.

Mengutip Collider, Rabu, selain akan tersedia dalam format yang paling bagus nantinya di dalam rilisan digital itu pembeli akan bisa melihat cuplikan tambahan dari pembuatan "Green Knight" yang belum pernah diungkap melalui platform mana pun.

Anda akan diajak untuk melihat pembuatan efek visual surealis yang digunakan di seluruh film yang berdurasi 2 jam 5 menit itu.

Film yang tayang di bioskop pada Juli 2021 itu pun mendapatkan banyak apresiasi baik dari para kritikus film maupun pengulas film karena bisa menggambarkan kisah klasik legenda Arthur dengan ciamik.

Bergenre fantasi, film ini mengisahkan tentang tokoh bernama Sir Gawain yang melakukan perjalanan untuk mengalahkan ksatria- ksatria kenamaan tak terkecuali "Green Knight", dalam perjalanannya ia menemukan banyak bahaya baik dari manusia hingga monster.

Kepergiannya itu untuk membawa kembali nama baik keluarganya dan membuktikan nilai dirinya sebagai seorang bangsawan. Rupanya ia harus menghadapi ujian tidak hanya dari segi fisik tapi juga penempaan diri karena harus mendorong dirinya melebihi batas kekuatannya.

"Green Knight" berhasil meraih pendapatan lebih dari 18 juta dolar AS secara global untuk penanyangannya.

Baca juga: Serial pemenang Golden Globe "Ramy" hadir di Lionsgate Play

Baca juga: Serial "Power" 50 Cent yang populer hadir di Lionsgate Play


Baca juga: Lionsgate Play resmi hadir di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021