Ambon (ANTARA News) - Sekuel keempat film Resident Evil:Afterlife karya sutradara sekaligus penulisnya Paul W.S. Anderson berhasil menyedot 500-an penonton sejak diputar di Teater-2 bioskop 21 Cineplex Ambon pada 3 Desember 2010.

"Tiap hari penontonnya bisa mencapai 100-an orang bahkan lebih," kata Menager bioskop 21 Cineplex Ambon, Alimuddin kepada ANTARA di Ambon, Senin.

Ia menjelaskan, film bergenre horor yang dibintangi Milla Jovovich, Ali Larter dan Wentworth Miller itu ditayangkan pada pukul 12.15 WIT hingga 21.25 WIT dengan jeda waktu sekitar 15 menit untuk pemutaran berikutnya.

"Filmnya masih akan terus diputar apabila masih banyak peminat," ujarnya.

Selain Resident Evil:Afterlife, bioskop 21 Cineplex Ambon juga menayangkan film produksi tanah air, yakni Laskar Pemimpi yang diperankan oleh personil grup musik Project Pop, Gading Marten, Masayu Anastasia, T. Rifnu Wikana dan lainnya serta didukung sejumlah penyanyi tenar Indonesia, seperti Marcell Siahaan, Shanty, Candil (vokalis band Serius).

"Laskar Pemimpi sudah kami tayangkan sejak 30 November lalu di teater satu," kata Alimuddin.

Menurut dia, film komedi garapan Monty Tiwa dan diproduksi PT Kharisma Starvision Plus itu telah berhasil menyedot 1000-an orang penonton dalam sepekan.

"Mungkin karena genrenya komedi, makanya banyak yang tertarik," katanya.

Ia menambahkan, saat ini banyak dari penggemar film di Ambon yang menanyakan kapan penayangan sekuel ketujuh film dari penyihir Harry Potter, yakni The Deathly Hallows.

"Banyak yang telepon dan tanya tentang jadwal penayangannya, tapi kami di sini tergantung kiriman dari Jakarta," kata Alimudin. (IVA/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010