Dua pedagang di Kota Bandarlampung dapatkan kaus bergambar Jokowi

Dua pedagang di Kota Bandarlampung dapatkan kaus bergambar Jokowi

Seorang pedagang di Bandarlampung yang mendapatkan kaus bergambar Jokowi, Kamis (2/9/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Ya senang banget, ini kan jadi kenang-kenangan karena kan jarang, dan kapan-kapan lagi Pak Joko Widodo datang ke sini
Bandarlampung (ANTARA) - Dua pedagang yang berjualan di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung mendapatkan kaus bergambar dan bertuliskan Jokowi yang diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung.

"Ia, saya dan kawan saya yang mendapatkan baju dari Pak Jokowi," kata Susanti di Bandarlampung, Kamis.

Dia mengaku sangat senang mendapatkan baju yang diberikan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut karena hal ini jarang terjadi.

Baca juga: Presiden sapa peserta vaksinasi di Lampung

"Ya senang banget, ini kan jadi kenang-kenangan karena kan jarang, dan kapan-kapan lagi Pak Joko Widodo datang ke sini," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa saat rombongan Presiden keluar dari Mahan Agung, ia bersama kawannya menunggu di pinggir jalan dan memanggil-manggil "Pak Jokowi, Pak Jokowi". Mereka tidak menyangka Presiden membuka jendela mobil dan memberikan baju kaus tersebut.

"Jadi memang saya dan kawan yang saat ini sudah pulang, kami berdua pas rombongan Presiden menuju Mahan Agung, kami keluar dan memanggil-manggil namanya, tapi kan waktu itu arahnya berlawanan. Terus pas Pak Jokowi arah pulang, kita berdua nunggu lagi di pinggir jalan, tak mengira Presiden membuka kaca pintu mobil dan melambaikan tangan serta memberikan baju kaus itu," kata dia.

Baca juga: Jokowi janji beri tambahan vaksin ke Lampung

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau langsung program vaksinasi di Lampung


Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Lampung bersama rombongan. Setiba di Lampung, Presiden langsung menuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang untuk meninjau vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat, kemudian juga meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran.

Pada kedua lokasi tersebut diselenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidik dan pelajar.

Presiden Jokowi juga diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung. Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu.

Baca juga: Siswa SMAN 2 Bandarlampung bangga Presiden kunjungi sekolahnya

Baca juga: 3.000 warga Lampung siap divaksinasi COVID-19 saat kunjungan Presiden

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cegah varian Omicron, RI tutup pintu masuk bagi sejumlah negara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar