AsiaNet 42414

Coty Menambahkan Merek Populer China ke Portofolio Perawatan Kulitnya yang Berkembang


      NEW YORK, 6 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Coty Inc., pemimpin yang diakui dalam kecantikan global, dan TJoy, perusahaan perawatan kulit terkemuka China, hari ini mengumumkan bahwa kedua perusahaan menandatangani perjanjian pembelian saham yang mengharuskan Coty mengambil alih saham mayoritas di TJoy Holdings, Ltd, Perusahaan asal Kepulauan Cayman. Coty dan TJoy akan mengakhiri pembelian saham itu pada Januari 2011. Investasi strategis Coty memperluas usaha perawatan kulitnya dengan memberi kedudukan yang kokoh di China melalui saluran distribusi yang sudah ada milik TJoy, dan juga memberi Coty platform untuk mengembangkan kemampuan R&D-nya.

      Penambahan TJoy dan merek Pure Plant Extract kian memperkuat portofolio perawatan kulit saat ini Coty, yang mencakup merek perawatan kulit terkemuka Lancaster dan philosophy, Inc. Sejak diluncurkan pada tahun 1995, jajaran produk TJoy telah mendapatkan pengakuan merek yang luar biasa kuatnya di pasar China sambil mempertahankan citra merek tersendiri yang akan semakin diperkuat dengan keterlibatan baru Coty.

      "Investasi TJoy menempatkan Coty sebagai pemain utama di China, dengan mengukuhkan posisi kami sebagai pemimpin global di bidang kecantikan. TJoy dan Pure Plant Extract merupakan tambahan terbaik atas portofolio perawatan kulit Coty, dan hanya membuat portofolio kami lebih kuat," kata Bernd Beetz, CEO, Coty Inc. "Kami gembira atas investasi di TJoy ini dan berharap untuk menyambut karyawan TJoy ke keluarga Coty di seluruh dunia."

      Bapak Chuang Wen Yang, Presiden Komisaris dan Pendiri TJoy, berkata, "Kombinasi TJoy dan Coty adalah peristiwa penting bagi TJoy dan merupakan situasi yang sama-sama menguntungkan bagi setiap orang. Saya sangat yakin bahwa perusahaan gabungan kami akan menikmati pertumbuhan pesat melalui jangkauan global dan keahlian pemasaran Coty. Dan bersama, merek-merek kami akan terus mencapai hal-hal besar."

      Perusahaan gabungan tersebut akan mempercepat pertumbuhan produk-produk populer Coty, termasuk adidas dan Rimmel, serta memperkuat saluran produk inovatif Coty dengan memajukan kehadirannya di pasar China.

      Syarat-syarat finansial transaksi ini belum diumumkan.

      Coty, yang mempekerjakan lebih dari 8.500 orang di seluruh dunia, mengakhiri tahun fiskal 2010-nya dengan penjualan bersih sebesar $3,6 miliar, naik 3 persen dari tahun fiskal 2009.

      Tentang Coty Inc.
      Coty diciptakan di Paris pada tahun 1904 oleh Francois Coty yang dipuji karena mendirikan industri wewangian modern.

      Dewasa ini, Coty Inc. merupakan pemimpin yang diakui dalam kecantikan global dengan penjualan bersih tahunan hampir $4 miliar. Dengan didorong oleh semangat kewirausahaan, gairah, inovasi dan kreativitas, Coty Inc. telah mengembangkan portofolio tak tertandingi merek-merek terkemuka dan memberikan produk inovatifnya kepada konsumen di 90 negara di seluruh dunia.

      Portofolio merek Coty Prestige didistribusikan di toko-toko prestis dan ultra-prestis serta mencakup Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Cerruti, Chloe, Chopard, Davidoff, Jennifer Lopez, Jil Sander, JOOP!, Karl Lagerfeld, Kenneth Cole, wewangian L.A.M.B. oleh Gwen Stefani, La Voce oleh Renee Fleming, Lancaster, Marc Jacobs, Nikos, Sarah Jessica Parker, Vera Wang, Vivienne Westwood dan Wolfgang Joop.

      Portofolio merek Coty Beauty didistribusikan lebih banyak dan mencakup adidas, ASTOR, Baby Phat, Beyonce Knowles, Celine Dion, Chupa Chups, David and Victoria Beckham, Esprit, Exclamation, Faith Hill, GUESS, Halle Berry, Jovan, Kate Moss, Kylie Minogue, La Cross, Lady Gaga, Miss Sporty, Nautica, N.Y.C. New York Color, Pierre Cardin(1), Playboy, Rimmel, Sally Hansen, Stetson, Tim McGraw, dan Tonino Lamborghini.

      Coty dan Puig Fashion and Beauty S.A. menjalin kemitraan strategis bagi distribusi jajaran parfum Nina Ricci, Carolina Herrera, Prada, Paco Rabanne, dan Antonio Banderas di Amerika Serikat dan Kanada.

      Untuk keterangan tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi http://www.coty.com.

      (1) Tidak tersedia di Amerika Utara

      Tentang TJoy
      TJoy didirikan pada tahun 1995 dan berkantor pusat di Suzhou, China. Ia memiliki 4 pabrik di China serta punya serangkaian merek perawatan kulit terkenal termasuk TJoy dan Pure Plant Extract.

      Sebagai salah satu merek perawatan kulit terkemuka di China, TJoy memiliki portofolio produk menyeluruh di antaranya pemutih, pembersih, tabir surya, lotion dan krim.

      SUMBER: Coty Inc.

      KONTAK: Eric Fu dari Fleishman-Hillard, +8621-6407-0066, Eric.Fu@fleishman.com, untuk Coty Inc. (China); atau Lindsay Wooten dari Fleishman-Hillard, +1-202-828-8829, Lindsay.wooten@fleishman.com, untuk Coty Inc. (AS)

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010