Emirates jadi maskapai resmi US Open

Emirates jadi maskapai resmi US Open

Pesawat Emirates. ANTARA/Emirates.

Jakarta (ANTARA) - Emirates kembali menjadi maskapai resmi untuk Kejuaraan Tenis US Open 2021, yang kesepuluh kali berturut-turut dan akan menghubungkan penggemar tenis dari seluruh dunia ke turnamen Grand Slam® ikonik ini melalui jaringan rute globalnya.

Emirates juga memiliki koneksi penerbangan melalui 12 kota di AS, termasuk layanan penerbangan penumpang empat kali seminggu ke Miami yang baru-baru ini diluncurkan.

"Tidak ada yang bisa menyatukan orang seperti cinta terhadap olahraga. US Open adalah salah satu acara olahraga terpenting di dunia dan kami senang bisa kembali secara langsung," kata Essa Sulaiman Ahmad, Wakil Presiden Divisi, AS dan Kanada, Emirates, dalam siaran pers, dikutip Jumat.

Baca juga: Maskapai penerbangan Emirates berikan vaksin COVID kepada staf

Emirates, kata Essa, berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan AS baik dalam penerbangan maupun di turnamen agar mereka dapat menemukan kembali kecintaan mereka pada tenis dan bepergian.

"Berkat kerja sama yang berkelanjutan dengan USTA, kami yakin turnamen tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

Selama US Open berlangsung, Emirates akan menawarkan berbagai kegiatan untuk berinteraksi dengan penggemar tenis yang hadir secara langsung dan penggemar dari seluruh dunia. Emirates First-Class Suite adalah salah satu pengalaman mewah dan menarik yang paling dicari oleh para selebritas dan penggemar yang menghidupkan pengalaman ultra-premium dalam penerbangan Emirates.

Selain itu, para penggemar juga dapat bersantai di Emirates Sport Café sambil menikmati beragam sajian makanan dan minuman. Emirates bekerja sama dengan USTA untuk mengikuti protokol COVID-19 yang ditetapkan oleh otoritas setempat seperti mewajibkan penggunaan masker dan meningkatkan kebersihan untuk memberikan pengalaman US Open yang aman dan tanpa beban kepada semua penggemar dan tamu.

Untuk penggemar yang tidak dapat menghadiri US Open secara langsung, Emirates akan membagikan keriaan dengan berbagai kegiatan di platform media sosialnya dan melalui The Mixer, sebuah acara bincang-bincang virtual mengenai US Open dan Emirates.

Penggemar tenis yang terbang ke dan dari AS di Kelas Utama dan Bisnis Emirates antara tanggal 30 Agustus dan 12 September dapat menikmati US Open Overhead Smash, minuman koktail dengan jeruk nipis segar, mint, dan gula yang disajikan dengan ginger ale dan Angostura yang pahit.

Pelanggan di semua kelas perjalanan dapat menikmati pertunjukkan US Open secara langsung di saluran Sport 24 dan Sport 24 Extra di Emirates ice TV Live.

Dengan lebih dari 90 persen jaringan tujuan pra-pandemi yang telah mulai beroperasi kembali, Emirates berharap untuk kembali dan mengudara dengan terus memastikan keselamatan penumpang di setiap langkah perjalanan.

Baca juga: Emirates berikan sejumlah penawaran untuk keamanan penerbangan

Baca juga: Emirates angkut 50 juta dosis vaksin corona ke seluruh dunia

Baca juga: Emirates tawarkan akomodasi gratis bagi pelancong ke Dubai

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden ingin nilai perdagangan RI-UEA naik tiga kali lipat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar