The Rock, Ryan Reynolds dan Gal Gadot akan hadir di "Red Notice"

The Rock, Ryan Reynolds dan Gal Gadot akan hadir di "Red Notice"

Red Notice (tangkapan layar).

Jakarta (ANTARA) - Netflix tampilkan The Rock alias Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot dalam film thriller aksi terbaru Netflix "Red Notice", yang akan tayang pada 12 November mendatang.

Dalam film ini John Hartley yang diperankan oleh Dwayne adalah seorang agen FBI yang baik dan bertugas untuk menangkap penjahat terbesar di dunia. Namun, usahanya ini terbentur oleh aksi dua perampok Nolan Booth (Ryan Reynolds) dan The Bishop (Gal Gadot).

Pada trailer "Red Notice" yang telah dirilis, Dwayne terlihat membuat kesepakatan dengan Ryan untuk membantunya menemukan Uskup dan dia juga berjanji akan membantu Ryan keluar dari kekacauan apapun yang melibatkannya.

Tak hanya membawa emosi penonton dalam aksi laganya, Ryan juga menampilkan komedi dalam film ini. Dia melontarkan lelucon-lelucon yang akan membuat penonton terhibur.

Film ini awalnya direncanakan rilis di bioskop. Namun, Netflix pun akhirnya membeli film ini dari Universal pada musim panas 2019 lalu. "Red Notice" juga dikabarkan akan menjadi film streaming paling mahal saat ini dengan anggaran sebesar 200 juta dolar AS.

Baca juga: Rilis trailer, "Squid Game" perlihatkan tentang permainan misterius

Baca juga: "Seinfeld" akan tayang di Netflix mulai Oktober

Baca juga: Cerita Koo Kyo-hwan tentang perannya di serial "D.P."

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar