counter

Pray For Indonesia Jay Park dan Extra Miles Kumpulkan Rp 15 Juta untuk Korban Merapi

     Jakarta, 8/12 (ANTARA) - Extra Miles Entertainment Indonesia, Event Organizer (EO) yang memiliki kepedulian tinggi terhadap penderitaan korban bencana di Indonesia. Salah satunya dengan menggelar konser musik amal Mini Show Case di Balai Kartini, Jakarta bertema "Pray For Indonesia" dan mendatangkan artis korea "Jay Park" bernama asli Park Jae Beom.

     Mantan personil 2PM, yang saat ini lebih dikenal dengan nama Jay Park menghentak penggemarnya di Balai Kartini Jakarta. Acara tersebut merupakan rangkaian Tour Asia Jay Park yang dipromotori oleh Extra Miles Entertainment Indonesia, yang pernah sukses membawa aktor Korea, Lee Ji Hoon, ke Indonesia beberapa bulan yang lalu.

     Sesuai dengan tema acaranya, keuntungan dari hasil penjualan tiket akan diberikan kepada korban bencana alam di Indonesia. Melalui lembaga kemanusiaan nasional PKPU, Jay Park & Extra Miles memberikan bantuan sebesar Rp15 juta yang dikumpulkan dari keuntungan acara tersebut

     Project Manager dari Extra Miles Entertainment Indonesia, Astri Nugraha mengatakan bahwa bantuan donasi tersebut adalah tahap pertama yang akan diberikan untuk korban bencana Merapi. Donasi tersebut diberikan Direktur Utama Extra Miles Entertainment Indonesia kepada Jay Park, dilanjutkan Jay Park memberikan kepada PKPU yang diwakili Syailendra.

     Pada kesempatan tersebut, Syailendra menjelaskan bahwa dana bantuan tersebut sesuai dengan harapan Extra Miles yang akan diserahkan untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah meletusnya Gunung Merapi di
Yogyakarta.

     PKPU, terang Syailendra, telah bekerjasama dengan Pemda setempat dan rencananya akan merelokasi warga ketempat yang lebih aman yaitu diatas radius 15 km yang lahannya telah tersedia.

     "Rencananya, dilahan tersebut akan dibangun beberapa rumah dan sekolah permanen. Di dalamnya, PKPU juga akan memperbaiki ekonomi warga setempat sesuai dengan kearifan lokal yang ada disana," ungkap Syailendra.

     "Saat ini kami masih terus melakukan pendekatan dari berbagai bidang, baik ekonomi, pendidikan, pemberdayaan serta pembangunan kembali sekolah serta rumah yang ada disana. Kami mohon doa semua pihak agar dapat terwujudnya konsep yang sedang dikembangkan PKPU di wilayah bencana Merapi," pungkas Syailendra.

     Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi Cecep Y Permana Media & Komunikasi PKPU, telp. 0804 100 2000 mobile. 08128552568 website. www.pkpu.or.id

Pewarta: NON
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar