Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lestari merilis single rohani perdana berjudul "Tuhan Pulihkan", berupaya mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur menghadapi berbagai ujian di tengah pandemi COVID-19.

Lestari mendedikasikan lagu bergenre pop tersebut untuk seluruh masyarakat yang sedang menghadapi situasi pandemi, terutama para garda terdepan seperti tenaga medis yang terus berjuang merawat pasien.

“Saya yakin dibalik kesulitan pasti ada hikmah yang bisa diambil, dan Tuhan pasti akan memberikan hadiah yang pantas nantinya.” kata Lestari dalam keterangan tertulis dikutip Jumat.

Perempuan yang mengawali karir di dunia entertainment sebagai bintang iklan itu terjun ke dunia tarik suara untuk mencari tantangan baru, sekaligus menyalurkan hobi sejak kecil.

Lestari mengatakan dirinya sudah lama gemar mengolah vokal, tetapi belum ada keberanian untuk masuk ke dapur rekaman. Baru di tengah pandemi COVID-19 ini keberanian tersebut muncul.

“Anehnya sejak pendemi COVID-19 ini, tiba-tiba keberanian untuk rekaman muncul. Semua itu lantaran dorongan ingin menghibur masyarakat, sekaligus memberi motivasi, agar tetap semangat menghadapi cobaan berat ini," kata dia.

Dengan merilis lagu rohani, Lestari optimis pesan dari lagu yang ia bawakan akan memberikan semangat positif bagi siapa saja yang mendengarkan.

“Berempati kepada masyarakat yang tengah terdampak COVID-19, dengan syair yang memberi support jauh lebih mengena, karena masyarakat tidak sekadar butuh kebutuhan jasmani tapi juga rohani. Biar semua masalah diserahkan kepada Tuhan," ujar dia.

Lagu Tuhan Pulihkan diciptakan oleh Bona Pascal, diproduksi PACE RENTAL RECORD serta diaransemen oleh JB Macho dan Bona. Sedangkan sebagai distributor, Lestari bekerja sama dengan ALL GOOD MUSIC ID.

Tuhan Pulihkan resmi dirilis pada Jumat (3/9) di semua digital music platform seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Deezer. Adapun video klip akan tayang perdana pada pukul 20.00 WIB di channel Youtube Lestari Official.


Baca juga: Alena Wu rilis lagu rohani "Here With Me" untuk Hari Natal

Baca juga: Lagu rohani kado Natal terindah Tina Toon

Baca juga: Opick Hipnotis Kota Pahlawan

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021