Tayang September, "Cruella" hingga "Happier than Ever" Billie Eilish

Tayang September, "Cruella" hingga "Happier than Ever" Billie Eilish

Film "Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles". ANTARA/Disney.

Jakarta (ANTARA) - Memasuki awal bulan September, sejumlah tayangan eksklusif telah disiapkan untuk menghibur para penikmat film dan serial, mulai dari genre drama hingga aksi pahlawan super.

Disney+ Hotstar telah menyiapkan beberapa tayangan unggulannya yang akan hadir mulai September ini, salah satu yang paling dinantikan adalah "Cruella".

Berikut ini adalah rekomendasi film dan serial yang tayang mulai September:

Baca juga: Daftar proyek film yang disiapkan Visinema Pictures

"Cruella"

Film live-action "Cruella" yang dipersembahkan oleh The Walt Disney Studios berkisah tentang latar belakang sosok villain ikonik Disney, Cruella de Vil. Menampilkan perjalanan Estella (Emma Stone), seorang gadis yang berbakat nan ambisius di dunia mode.

Bersama kedua sahabatnya, ia bertahan hidup di pinggiran kota London pada tahun 1970-an di tengah revolusi punk-rock. Suatu hari, bakat yang dimiliki Estella memikat hati Baroness von Hellmann (Emma Thompson) yang mengajaknya bekerja sebagai salah satu desainer di rumah mode milik sang Baroness.

Seiring berjalannya waktu, rahasia masa lalu mulai terungkap dan mengundang sisi lain Estella, yaitu Cruella, untuk membalas dendam kepada sang Baroness. Disney's "Cruella" disutradarai oleh Craig Gillespie dan tayang mulai 5 September.

"Only Murders in The Building"

Film ini menceritakan tentang kisah tiga orang asing yang terobsesi dengan kasus kriminal. Suatu hari, ketiganya terlibat dalam sebuah investigasi saat mereka tengah menyelidiki kematian seorang tetangga di gedung apartemen mereka di New York City.

"Only Murders in The Building" tayang mulai 3 September.

"Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles"

Debut perdana Billie Eilish di Disney+ Hotstar hadir dalam "Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles". Billie akan membawakan semua lagu dari album terbarunya "Happier Than Ever".

Konser sinematik ini juga akan menampilkan Finneas, paduan suara anak Los Angeles dan Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Gustavo Dudamel dan Romero Lubambo. Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne. Film ini tayang mulai 3 September.

Baca juga: Festival Film Cannes mundurkan jadwal perilisan daftar seleksi film

"Vacation Friends"

Film komedi yang bercerita tentang pasangan unik nan kaku, Marcus dan Emily, yang bertemu dengan pasangan suami-istri berjiwa bebas - Ron dan Kayla, saat berlibur di sebuah resort di Mexico.

Keduanya pun hanyut dalam keceriaan dan pesta pora bersama teman liburan barunya. Beberapa bulan kemudian, Marcus dan Emily dikejutkan dengan kehadiran Ron dan Kayla yang secara tiba-tiba hadir di pernikahan mereka untuk membeberkan rahasia yang terjadi selama liburan. Film ini tayang mulai 3 September.

"Star Wars: Visions"

Setiap studio animasi yang terlibat di sini akan memperlihatkan ciri khas dan gaya narasi yang berani untuk dapat mewujudkan visi mereka tentang galaksi far, far away.

Setiap film pendek animasi "Star Wars: Visions" mengambil inspirasi dari mitologi dan warisan budaya Jepang yang akan diperlihatkan melalui gaya animasi dan sudut pandang dari ketujuh studio anime asal Jepang ini yang terlibat antara lain: Kamikaze Douga, Geno Studio (Twin Engine), Studio Colorido (Twin Engine), TRIGGER, Kinema Citrus, Science Saru, dan Production I.G.

"Star Wars: Visions" tayang mulai 22 September.

"The Watcher"

Karena cedera yang baru saja dialaminya, Krishna terpaksa melakukan pemulihan di rumah. Namun, berkat teropong pemberian teman-temannya, Krishna kini dapat memerhatikan tetangga yang ia suka, Tiara.

Situasi seketika berubah ketika ia melihat sekelompok orang yang merencanakan penculikan terhadap Tiara. Merasa khawatir, Krishna pun berusaha menghentikan rencana tersebut sebelum hal buruk terjadi kepada Tiara. Film ini tayang mulai 24 September.

"American Horror Story: Double Feature"

"American Horror Story: Double Feature" menceritakan seorang penulis bersama istrinya yang sedang hamil dan putrinya yang baru saja pindah ke kota terpencil pada musim dingin. Selagi mereka menetap, para penduduk asli di kota tersebut mulai memperlihatkan diri mereka yang sesungguhnya.

"American Horror Story: Double Feature" merupakan musim ke-10 dari serial antologi penerima penghargaan ciptaan Ryan Murphy dan Brad Falchuk. Serial ini tayang mulai 3 September.

"Marvel Studios: Legends"

Lihat kembali para pahlawan ikonik, penjahat, dan momen spesial di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan cerita menarik di baliknya. Serial ini tayang mulai 1 September.

"Doogie Kameolaha, M.D"

Drama komedi remaja yang terinspirasi dari serial bertema kedokteran, "Doogie Howser, M.D" ini mengisahkan Lahela "Doogie" Kamealoha, seorang gadis berbakat berusia 16 tahun yang berupaya menyeimbangkan karir sebagai ahli medis pemula dan kehidupan remajanya.

Berkat dukungan dan bimbingan dari keluarga dan teman-temannya, Lahela bertekad untuk membuat masa remajanya berarti dan menata karirnya. Serial ini tayang mulai 8 September.

Baca juga: Alasan "Night in Paradise" wajib masuk daftar nonton

"Devious Maids"

Kekacauan muncul saat kasus pembunuhan seorang asisten rumah tangga terjadi di Beverly Hills, tempat tinggal para keluarga terpandang. Para asisten rumah tangga lainnya yang tidak kalah cerdik pun mulai menginvestigasi untuk mengungkap dalang di balik kejadian ini. "Devious Maids" tayang mulai 10 September.

"Y: The Last Man"

Diangkat dari kisah DC Comics ciptaan Brian K. Vaughan dan Pia Guerra, "Y: The Last Man" menceritakan kejadian pasca kiamat yang memusnahkan semua mamalia dengan kromosom Y, kecuali seorang pria cisgender dan monyet peliharaannya. Para penyintas pun berjuang untuk membangun dunia yang lebih baik. Serial tersebut tayang mulai 17 September 2021.

"9-1-1: S5"

"9-1-1" adalah serial drama prosedural ciptaan Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Tim Minear yang menceritakan pengalaman para polisi, paramedis, dan pemadam kebakaran saat bekerja dalam situasi yang sangat menakutkan dan mendebarkan. Serial ini tayang mulai 24 September.

"The Resident: S5"

"The Resident" merupakan medical show terbaru yang berfokus pada tahun-tahun terakhir masa pelatihan dokter muda. Situasi ini mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi, dari sisi baik maupun buruk, di balik rumah sakit di semua negara. Serial ini tayang mulai 24 September.

Selain itu, ada juga "Underwater", "In Her Shoes", "Titan A.E", "Parental Guidance", "The Art of Getting By", "The Namesake", "9/11: One Day in America", "Witness to Disaster: Eyewitness" dan "Car S.O.S".


Baca juga: Daftar film yang tayang di Netflix sepanjang 2021

Baca juga: Empat film menegangkan bertema penjelajahan waktu

Baca juga: Daftar nominasi Piala Citra Festival Film Indonesia 2020



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemerintah anggarkan Rp300 miliar untuk perfilman nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar