Proyek Marvel Park Seo-joon dikabarkan akan rilis 2023

Proyek Marvel Park Seo-joon dikabarkan akan rilis 2023

Aktor Korea Selatan Park Seo-joon (ANTARA/Instagram @bn_sj2013)

Jakarta (ANTARA) - Proyek film superhero terbaru dari Marvel Studios yang salah satunya dibintangi aktor Korea Selatan, Park Seo-joon rencananya tayang pada 2023. Sutradara Nia DaCosta dan tim dijadwalkan mulai syuting tahun ini. 

Sebelumnya, pihak agensi Awesome ENT melalui keterangan tertulisnya, seperti dikutip dari Yonhap dan Soompi mengonfirmasi keterlibatan Seo-joon dalam film Marvel ini. 

Mereka mengatakan, sang aktor sudah meninggalkan Korea Selatan sore ini. 

"Seo-joon mengonfirmasi akan terlibat dalam film Marvel Studios dan meninggalkan Korea sore ini," kata Awesome ENT. 

Mereka belum bisa mengumumkan rincian proyek termasuk judul film, jadwal syuting, dan lokasi syuting. Namun, ada kabar Seo-joon telah melakukan casting untuk sekuel "Captain Marvel" yang berjudul "The Marvels" bersama Brie Larson dan Iman Vellanti.

"Kami berterima kasih pada orang-orang yang menunjukkan dukungan pada Park Seo-joo. Kami menyadari banyak orang ingin tahu tentang judul film yang akan dimainkan Seo-joon, karakter, lokasi dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana mengumumkan detil itu nanti," kata pihak Awesome ENT, seperti dikutip dari Soompi. 

Park Seo-joon akan menjadi aktor ketiga keturunan Korea yang membintangi film Marvel, setelah Soo-hyun sebagai Claudia Kim dalam "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong-seok dalam "Eternals".


Baca juga: Park Seo Joon dikabarkan gabung di "Captain Marvel 2"

Baca juga: Park Seo Joon disebut akan bintangi drama "Geongseong Creauture"

Baca juga: "Doom At Your Service" tayang mulai malam ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar