Blibli #AyoBelanjaSeru awali Harbolnas 2021

Blibli #AyoBelanjaSeru awali Harbolnas 2021

Blibli #AyoBelanjaSeru awali Harbolnas 2021 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - E-commerce Indonesia, Blibli mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini dengan menghadirkan program #AyoBelanjaSeru yang menawarkan diskon spesial hingga 90 persen serta cashback hingga Rp999.000.

Program itu dimulai pada 1-9 September 2021 dengan menghadirkan berbagai merek yang sedang tren, serta dibekali berbagai penawaran promosi guna menarik minat pelanggan.

“Belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. Program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan," kata Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani dalam siaran pers, Jumat.

Blibli ingin memaksimalkan program promo karena menurut survei Populix, sebesar 40 persen pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat ada promo. Sementara pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir.

Untuk itu, dalam program kali ini Blibli menawarkan kurasi produk brand ternama dan berkualitas dengan tema berbeda setiap harinya dengan diskon spesial hingga 90 persen.

Mereka juga menawarkan cashback hingga Rp999.000 dan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori, mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.

Ada juga diskon Gercep dua kali sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp999 setiap jam 12 malam dan 12 siang. Sedangkan melalui gamification Lucky 99, pelanggan bisa berbelanja sambil menikmati bonus tambahan dengan format game yang lebih interaktif. Lucky 99 menantang pelanggan memilih 1 dari 9 kotak untuk mendapat cashback sembilan kali lipat hingga Rp999.000.

“Rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru ini tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli,” kata Deva.


Baca juga: Blibli kuatkan bisnis UMKM ramah muslim dengan penyelia halal

Baca juga: Ramaikan Gelar Buah Nusantara, Blibli beri promo pembelian buah lokal

Baca juga: Pemkot Bogor apresiasi donasi swasta bantu warga terdampak COVID-19

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tanya jawab cara pulihkan ekonomi nasional bersama Staf Ahli Kemenkeu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar