Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang
Jakarta (ANTARA) - Tiga anggota grup band rock asal Korea Selatan N.Flying yakni Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung, dikonfirmasi positif COVID-19.

"Pada 2 September mereka mengalami gejala, kemudian melakukan tes rapid dan hasilnya positif. Kemudian setelah menjalani tes PCR, mereka dikonfirmasi COVID-19 hari ini," kata agensi FNC Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat.

Sementara itu, hasil tes rapid Kim Jae Hyun dan Cha Hun negatif. Meski begitu, mereka tetap menjalani tes PCR dan masih menunggu hasilnya.

Baca juga: April Mop, Kim Jaejoong bergurau positif COVID-19

Saat ini, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung sedang menjalani karantina mandiri. Kim Jae Hyun dan Cha Hun juga akan melakukan karantina mandiri dan menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

FNC juga mengatakan telah menyampaikan kabar tersebut kepada seluruh anggota staf yang berpapasan dengan para anggota sehingga mereka bisa melakukan tes.

"Kami akan menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami dengan cepat," ujarnya.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," tutup FNC Entertainment.

Baca juga: Kontak langsung dengan COVID-19, Hui PENTAGON tunda wajib militer

Baca juga: "Break The Silence" BTS ditunda tayang karena COVID-19

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021