Jakarta (ANTARA) - Penyerang asing Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique berharap dirinya bisa tampil maksimal bersama Laskar Rencong di kompetisi Liga 1 musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Henrique mengatakan dirinya ingin bermain maksimal untuk membantu Persiraja yang tampil di Liga 1.

"Saya berharap bisa tampil maksimal di kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kemari, untuk membantu Persiraja. Bangkit dan tumbuh bersama menjadi kuat sebagai sebuah tim," jelas Henrique.

Sejauh ini, pemain asal Brazil itu sudah menyumbangkan satu gol untuk Persiraja ketika kalah dari Bhayangkara Solo FC dengan skor tipis 1-2 pada Minggu (29/8) lalu di pekan pertama Liga 1.

Baca juga: Pelatih Persiraja puas dengan penampilan tiga pemain asing

Meski belum bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persiraja, Paulo Henrique mengaku senang sudah bisa tampil baik bersama Laskar Rencong dan merasa semuanya berjalan baik.

"Saya sangat senang bisa tampil baik di laga perdana setelah sekian lama menanti pertandingan ini. Saya sempat nervous (grogi) sebelum pertandingan, tapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," kata Henrique.

Selanjutnya Persiraja dijadwalkan akan menghadapi PS Sleman pada 11 September 2021 mendatang dan Henrique mengakui tidak banyak tahu soal lawannya ini.

Baca juga: Pelatih: Persiraja kurang beruntung

Dirinya menegaskan akan tetap fokus untuk mencoba meraih kemenangan perdana bersama Persiraja di Liga 1 2021/2022.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kita hadapi di laga selanjutnya. Tetapi saya akan tetap fokus pada tujuan, untuk kemenangan," terang Henrique.

Sebelumnya Paulo Henrique tiba di Persiraja untuk melengkapi kuota peain asing yang sebelumnya sudah diisi oleh Leo Lelis (Brazil), Vanja Markovic (Serbia) dan Shori Murata (Jepang).

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Henrique tercatat pernah bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta dan beberapa tim lainnya seperti, Santa Lucia, Santos Fc dan Boavista SC.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021