Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TWICE mengunggah foto teaser pertama untuk lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels" pada Jumat ini.

Dalam foto itu, kesembilan personel TWICE duduk bersama di ruang rias yang tampak girly, sporty dengan aksesoris trendi.

Jeongyeon yang beberapa waktu lalu rehat karena masalah kecemasan dan serangan panik itu berpose bersama rekan-rekan satu grupnya.

TWICE seperti dikutip dari The Korea Herald, sebelumnya meluncurkan versi bahasa Inggris dari beberapa lagu berbahasa Korea mereka yakni "More & More," "I Can't Stop Me" dan "Cry For Me" pada tahun lalu.

Ini artinya, "The Feels" akan menjadi single pertama yang dibuat dalam bahasa Inggris. Single ini dijadwalkan hadir ke ruang dengar para pencinta musik K-pop dan penggemar TWICE pada 1 Oktober 2021.

TWICE melalui mini album kesepuluh mereka, berjudul "Taste of Love" yang dirilis pada Juni lalu sempat menduduki peringkat keenam tangga album Billboard 200, sebuah rekor untuk sebuah mini album dari grup idola wanita K-pop.






Baca juga: TWICE ungkap bocoran single berbahasa Inggrisnya "The Feels"

Baca juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior putus

Baca juga: TWICE bersiap buat single pertama berbahasa Inggris

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021