Panasonic pasok teknologi pengelolaan udara di perumahan SAVASA

Panasonic pasok teknologi pengelolaan udara di perumahan SAVASA

(ANTARA)

Jakarta (ANTARA)– PT. PanaHome Deltamas Indonesia, yang merupakan bagian dari Panasonic Group, telah memulai penjualan dan pembangunan 18 Smart Home di cluster ASA, yang untuk pertama kalinya dilengkapi dengan teknologi terbaru Panasonic, yakni Complete Air Management System.

Cluster ASA adalah salah satu dari empat cluster di dalam SAVASA, pengembangan kota pintar dengan unit rumah yang didukung oleh Panasonic yang menampilkan fitur smart living dan teknologi bangunan tahan gempa. Lingkungan perumahan sedang dalam pengembangan Deltamas-Cikarang, Bekasi, Indonesia, dan fasilitas siap pakai di sekitarnya.

Co-General Manager PT. PanaHome Deltamas Indonesia Wulang Nur W. mengatakan, pihaknya ingin memberikan solusi tempat tinggal terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya dengan cara mrngintegrasikan teknologi yang memungkinkan kualitas udara untuk menjadi masa depan rumah pintar.

"Dengan memperkenalkan unit rumah eksklusif ini beserta Complete Air Management System Panasonic, kami ingin mendorong lebih banyak pembeli rumah untuk mengadopsi sistem tersebut dan hidup lebih baik dengan udara yang berkualitas,” ujarnya.

Complete Air Management System Panasonic adalah sistem manajemen kualitas udara cerdas baru yang terus-menerus mendeteksi kualitas udara dalam ruangan. Sistem ini terdiri dari pendingin ruangan terbaru Panasonic dengan teknologi nanoeTM X, sistem ventilasi, dan Remote Control IAQ (Indoor Air Quality).

Dengan sistem ini, penghuni dapat memeriksa dan mengelola kualitas udara dengan mengontrol unit pendingin udara dan unit ventilasi di rumah untuk memastikan lingkungan selalu menyenangkan bagi keluarga.

Complete Air Management System Panasonic memberikan solusi ideal yang menawarkan penginderaan otomatis dan kontrol operasi pada pendingin udara dan ventilator. Dengan sistem ini, pemilik rumah dapat memantau kualitas udara dalam ruangan mereka di rumah dengan Remote Control IAQ atau bahkan dengan perangkat seluler mereka ketika mereka pergi, membantu mereka untuk menjaga lingkungan udara yang optimal sepanjang hari,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar