Dishub DKI alihkan lalu lintas di Kalimalang

Dishub DKI alihkan lalu lintas di Kalimalang

Denah rekayasa arus lalu lintas di Jalan Kalimalang sisi utara sehubungan proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur, Jumat (3/9/2021). (ANTARA/HO-Dishub DKI Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang sisi utara, Jakarta Timur, sehubungan pemasangan balok beton (girder) untuk proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Jumat, menjelaskan rekayasa lalu lintas itu dilakukan sesuai tahap pekerjaan untuk tahap pertama pada 3 September 2021 mulai pukul 22.00-04.00 WIB.

Adapun tahap pertama itu untuk mobilisasi "girder" dari "precast" dan penyetelan "girder" di lokasi pekerjaan. Sedangkan tahap kedua, yakni pemasangan atau pengangkatan balok "girder" ke tiang di lokasi pekerjaan.

Namun, waktu pelaksanaan tahap dua akan diinformasikan lebih lanjut karena menunggu kesiapan produksi material.

Selama pekerjaan berlangsung lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bekasi dialihkan melalui Jalan Pondok Bambu Batas-Jalan Pahlawan Revolusi-Jalan Kalimalang/Jalan Jatiwaringin.

Sebaliknya, dari arah Bekasi menuju Jakarta dialihkan melalui Jalan Pahlawan Revolusi-Jalan Pondok Bambu Batas-Jalan Raya Kalimalang.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.
Baca juga: Petugas PPSU Cipinang Melayu bertani di kolong Tol Becakayu
Baca juga: Mulai hari ini, Tol Becakayu terkoneksi dengan Tol Wiyoto Wiyono

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Angin jadi salah satu penyebab tiang girder roboh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar