Pertamina berbagi kebaikan kepada anak yatim di Jakarta

Pertamina berbagi kebaikan kepada anak yatim di Jakarta

PT Pertamina (Persero) melalui Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan dua yayasan di Jakarta Pusat, Jumat (3/9/2021). ANTARA/HO-Pertamina

Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) melalui Subholding Commercial & Trading Regional Jawa Bagian Barat membagikan kebaikan dengan menyalurkan santunan kepada 150 anak yatim serta bantuan sarana prasarana untuk Yayasan Majelis Ta’lim Futuhul Khoir Kramat Pulo dan Yayasan Miftahurrohmah Kramat Sentiong di Jakarta.

Unit Manager Communication Relations dan CSR Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan santunan itu diberikan untuk meringankan beban anak-anak yatim, terutama saat masa pandemi COVID-19.

"Semoga santunan ini bermanfaat membawa kegembiraan serta dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim, terutama di masa pandemi seperti saat ini," kata Eko di Jakarta, Jumat.

Kegiatan penyerahan bantuan juga diisi pembacaan doa bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan serta bantuan kepada perwakilan anak yatim dan pengurus yayasan di dua lokasi berbeda.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Pertamina. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi berkah dan semakin sukses membawa kebaikan ke depannya untuk bangsa dan negara," ujar Ustaz Rio Firmansyah dari Yayasan Majelis Ta’lim Futuhul Khoir.

Adapun seluruh kegiatan santunan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi COVID-19.

Pemberian santunan ini merupakan bagian penting dari program sosial yang dilaksanakan Pertamina melalui Subholding C&T Regional Jawa Bagian Barat.

Kegiatan pelaksanaannya berlangsung secara bersamaan di seluruh wilayah operasi Pemasaran Regional Subholding Commercial & Trading.

Baca juga: Pertamina lakukan CSR pemberian makanan tambahan bagi anak usia dini

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pertamina libatkan mitra UMKM Kaltim dalam Gernas BBI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar