Jakarta (ANTARA) - Kerinduan pencinta film untuk menonton film layar lebar di bioskop harus ditahan lagi meski pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah turun ke level tiga.

Hal ini berdampak pada kemunduran penayangan film-film yang sudah terjadwal, serta film lokal yang produksinya tidak sebanyak dulu di tengah ketidakpastian jadwal buka bioskop.

Untuk meredakan rasa rindu dan menyambut Hari Pelanggan Nasional, CGV menghadirkan tur virtual dan “Popcorn Satu Tas Super Jumbo” sebagai apresiasi terhadap kesetiaan masyarakat selama bioskop tidak beroperasi.

Penikmat film akan diajak mengikuti tur virtual lewat live show di Tokopedia atau instagram live yang membahas tentang Auditorium, suka duka industri bioskop saat ini, pengalaman saat handling costumer selama pandemi dan bagaimana perspektif karyawan CGV terhadap kegiatan operasional bioskop sebelum dan setelah adanya pandemi COVID-19.

Dikutip dari keterangan resmi CGV, Sabtu, hadiah kedua untuk pencinta film adalah peluncuran "Popcorn Satu Tas" untuk menemani aktivitas mereka yang kangen ke bioskop. Di dalam tas tersebut diselipkan juga voucher untuk mereka yang beruntung yang bisa dipakai ketika bioskop telah dibuka.

Popcorn Satu Tas yang bisa dibeli lewat e-commerce dan pesan antara ojek daring ini juga bisa dipakai lagi, termasuk untuk membeli kembali popcorn ukuran jumbo di bioskop dengan harga spesial.

Baca juga: Kinerja membaik, bioskop CGV kembali bertumbuh tahun ini

Baca juga: Menonton bioskop di kala pandemi

Baca juga: Pengamat: Pemerintah perlu investasi infrastruktur industri film

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021