Jakarta (ANTARA) - Kim Jae Hyun, personel N.Flying band rock asal Korea Selatan, kini menjadi anggota keempat dari bandnya yang terpapar COVID-19.

Melansir Soompi, Sabtu, agensi yang menaungi N.Flying yaitu FNC Entertaintment mengumumkan hasil tersebut setelah pelacakan kontak erat mengikuti prosedur dari otoritas kesehatan di Korea.

Hanya Cha Hun yang mendapatkan hasil negatif COVID-19 dan menjadi satu- satunya anggota di N.Flying yang tidak terpapar virus itu.

"Kim Jae Hyun dari N.Flying telah menjalani tes dan hasilnya ia positif COVID-19 pada hari ini (4 September). Cha Hun yang juga ikut dites PCR dengan Kim Jae Hyun justru mendapatkan hasil negatif. Dengan demikian Kim Jae Hyun bergabung dengan Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dpng Sung yang pada kemarin mendapatkan hasil positif untuk mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan dengan menjalani karantina dan mengikuti perawatan sesuai kebutuhan," ujar FNC Entertaintment dalam pernyataannya, Sabtu.

Meski mendapatkan hasil negatif, Cha Hun N.Flying juga tetap diminta melakukan isolasi mandiri agar bisa terhindar dari potensi penyebaran dan turut mengikuti standar yang diberikan otoritas kesehatan.

FNC Entertaintment pun memohon maaf kepada para penggemar N.Flying karena telah memberikan kabar yang kurang menyenangkan ini.

Mereka berjanji untuk masa- masa ke depan akan memantau dan memastikan para artis mereka mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan sehingga bisa segera sehat dan pulih dari penyakitnya itu.

Baca juga: Yoo Jae Suk berencana tinggalkan agensi FNC Entertaintment

Baca juga: SF9 beri kode mau "comeback" dengan cuitan misterius di twitter

Baca juga: Tiga anggota grup band N.Flying positif COVID-19

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021