Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea yang memiliki ketenaran global, Song Joong Ki, resmi menjadi wajah baru untuk produk perawatan kulit asal Indonesia Scarlett.

Aktor yang berhasil menggaet penggemar berkat aktingnya yang memukau di "Vincenzo", "Descendants of the Sun", hingga "Arthdal Chronicles" itu akan mempopulerkan produk buatan anak bangsa untuk bisa bersaing lebih luas ke pasar mancanegara.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaru Scarlett dengan Song Joong Ki. Kami berharap kolaborasi ini bisa semakin memperkuat reputasi Scarlett sebagai brand lokal asal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi, dan cocok digunakan baik untuk orang Indonesia maupun pasar internasional. Terlebih, semua Star Ambassador Scarlett telah mencoba berbagai produk kami dan merasakan langsung manfaatnya,” kata pemilik bisnis Scarlett Felicya Angelista dalam keterangannya, Minggu.

Song Joong Ki rupanya telah mencoba produk- produk dari Scarlett dan ia menyukai sensasi paket produk perawatan dengan bahan- bahan alami itu.

Ia bahkan sudah memiliki tiga jawara dari seluruh paket perawatan kulit besutan Scarlett.

“Saya juga sudah mencoba produk Scarlett dan sangat menyukainya, itulah kenapa saya setuju untuk berkolaborasi lebih jauh. Tiga produk Scarlett favorit saya adalah Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly,” ujar Song Joong Ki.

Kolaborasi itu berawal dari Felicya yang menggemari Song Joong Ki berkat aktingnya yang sangat terlihat alami namun tetap memukau di layar kaca.

Beruntung Felicya yang juga merupakan aktris bisa melakukan kolaborasi untuk bisnisnya berbarengan dengan memenuhi keinginannya "ngidam" di tengah kehamilannya.

Ia berhasil melakukan video call dengan aktor dari Negeri Ginseng itu dan berhasil juga menggaet sang aktor untuk terlibat memasarkan produk perawatan kulit asal Indonesia itu.

Masyarakat bisa mendapatkan rangkaian produk kolaborasi Scarlett bersama Song Joong Ki secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 5 September 2021.

Penawaran menarik juga tersedia dengan diskon hingga Rp85000 serta hadiah menarik dan photo card eksklusif Song Joong-ki untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee.

Baca juga: Song Joong Ki bintangi drama "Chaebol Family's Youngest Son"

Baca juga: Selesai isoman, Song Joong Ki kembali syuting "Bogota"

Baca juga: Tes COVID-19 negatif, Song Joong Ki tetap isolasi mandiri

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021