Jakarta (ANTARA) - Ni-Ki menjadi anggota keenam dari grup idola ENHYPEN yang terpapar COVID-19 setelah sebelumnya Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon tiga hari lebih dahulu diketahui terinfeksi virus SARS-CoV-2.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak agensi mereka BELIFT LAB dalam keterangan pers mereka.

"Ni-Ki sudah menjalani masa karantina mandiri dilokasi yang terpisah dan terpantau. Setiap harinya ia menjalani tes mandiri untuk kesehatannya termasuk tes PCR. Namun ia mulai menunjukan gejala seperti batuk. Pada akhirnya setelah dites ia terkonfirmasi positif COVID-19," kata BELIFT LAB seperti dikutip dari Soompi,Minggu.

Mengikuti keputusan otoritas kesehatan Korea Selatan, maka pihak agensi pun mempersiapkan tempat perawatan dengan fasilitas yang lebih baik untuk mengobati Ni-Ki yang mengalami COVID-19 dengan gejala ringan.

BELIFT LAB pun meminta maaf kepada seluruh penggemar karena bertambahnya anggota ENHYPEN yang terpapar COVID-19, mereka pun berjanji akan terus mengikuti permintaan dan juga arahan dari otoritas kesehatan.

Tentunya dengan kabar ini seluruh aktivitas di panggung hiburan dihentikan hingga seluruh anggota ENHYPEN bisa kembali pulih.

Kabar ini tentu membuat hati para penggemar ENHYPEN sedih karena sebelumnya ENHYPEN terkonfirmasi tidak akan tampil dalam acara "KCON: TACT HI 5" akibat COVID-19.

Di samping itu, kegiatan persiapan comeback mereka turut terganggu dengan jadwal yang direncanakan di akhir September 2021.

Baca juga: ENHYPEN batalkan penampilan di KCON:TACT karena COVID-19

Baca juga: 5 Anggota ENHYPEN positif COVID-19

Baca juga: ENHYPEN siap "comeback" akhir September

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021