Kemarin, Bank Mandiri salurkan subsidi upah hingga prospek saham BBRI

Kemarin, Bank Mandiri salurkan subsidi upah hingga prospek saham BBRI

Pekerja pabrik sepatu PT Changsin Reksa Jaya berjalan keluar pabrik di Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Presiden Joko Widodo berharap Bantuan Subsidi Upah (BSU) bagi pekerja swasta dan honorer dapat mendongkrak konsumsi rumah tangga sekaligus meningkatkan daya beli masyarakat. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/agr/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik pada Minggu (5/9) menghiasi pemberitaan bidang ekonomi, mulai dari Bank Mandiri akan kembali menyalurkan bantuan subsidi upah, upaya percepatan realisasi proyek transportasi dengan Jepang hingga prospek saham BBRI seiring hadirnya holding BUMN Ultra Mikro (UMi).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Bank Mandiri kembali akan salurkan bantuan subsidi upah
Bank Mandiri sebagai mitra pemerintah kembali akan menyalurkan bantuan subsidi upah (BSU) kepada pekerja atau buruh.

Selengkapnya di sini

2. KKP tangkap dua kapal ikan trawl di perairan Aceh Timur
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menangkap dua kapal ikan Indonesia yang mengoperasikan alat tangkap trawl di wilayah perairan Kabupaten Aceh Timur.

Selengkapnya di sini

3. Menhub kunjungi Jepang untuk pastikan percepatan proyek transportasi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi secara khusus bertolak ke Jepang untuk bertemu langsung dengan sejumlah pihak di Jepang guna memastikan percepatan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang dikerjasamakan kedua negara dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Selengkapnya di sini

4. Saham BBRI dinilai layak dikoleksi seiring prospek holding ultra mikro
Head of Research PT Samuel Sekuritas Indonesia Suria Dharma menilai saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) layak dikoleksi seiring dengan kehadiran dan prospek dari holding BUMN Ultra Mikro (UMi) yang diperkirakan akan membuat saham BBRI semakin solid.

Selengkapnya di sini

5. Menko Airlangga: Kartu Prakerja harapan warga Papua majukan usahanya

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, program Kartu Prakerja yang menjadi kebijakan pemerintah di masa pandemi COVID-19 menjadi harapan warga Papua untuk memajukan usahanya karena mendapat insentif permodalan.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menaker: Tidak boleh ada potongan bantuan subsidi upah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar