Jakarta kemarin, pesan Anies untuk Jakmania hingga pembangunan Jakarta

Jakarta kemarin, pesan Anies untuk Jakmania hingga pembangunan Jakarta

Tangkapan layar - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika memberikan dukungan dan semangat kepada Persija yang akan menghadapi PSS Sleman pada kompetisi Liga I 2021, melalui akun instagramnya di Jakarta, Minggu (5/9/2021). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah dipublikasikan oleh Kantor Berita Antara, berikut ini kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.
 
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau Jakmania, sebutan bagi suporter klub sepak bola Persija untuk memberikan dukungan dari rumah kepada tim kesayangannya yang akan berlaga di kompetisi Liga I-2021 menghadapi PSS Sleman.
 
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria berinisial AA (21) terduga pelaku pembunuhan perempuan di kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga: Anies ingin jaga iklim kebebasan berekspresi terus hidup di Jakarta
 
 
Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) berharap terduga korban kekerasan seksual dan perundungan oleh rekan kerjanya di KPI jangan sampai kembali dirundung akibat kesulitan mencari alat bukti terhadap kasus yang menimpanya.
 
 
Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan pameran kain tradisional bermotif fauna untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Museum Tekstil Jakarta mulai dari tanggal 6 hingga 25 September 2021.
 
 
Perusahaan Umum (Perum) Peruri menggagas optimalisasi aset menjadi kawasan komersil yang dinamis dan unik, serta terintegrasi dengan transportasi publik di Jakarta Selatan.

Baca juga: PTM terus dipantau dan dilakukan asesmen terhadap sekolah lainnya

Baca juga: Anies katakan masih punya pekerjaan rumah vaksinasi 2,7 juta orang

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jakarta resmi menjadi tuan rumah Formula E 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar