Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Maung Bandung pada pekan pertama Liga 1 2021/2022.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Natshir juga turut mensyukuri keberhasilannya membuat catatan nirbobol ketika menjaga gawang Persib melawan Barito Putera.

Pemain yang akrab disapa Deden itu mengatakan keberhasilan Persib ini berkat kerja keras yang ditunjukan oleh seluruh elemen di dalam tubuh tim.

"Alhamdulillah. Itu (nirbobol) bukan jadi wajib. Yang terpenting menang. Semoga ke depannya lebih baik. Hasil positif yang didapatkan tim adalah berkat kerja keras semua," ujar Deden. 

Baca juga: Persib Bandung bersiap hadapi laga kedua 

Kiper berusia 28 tahun itu mengatakan selanjutnya akan ada evaluasi serta perbaikan yang dilakukan oleh tim pelatih dalam menyambut pertandingan selanjutnya.

Deden pun mengaku siap mempebaiki performanya saat latihan agar bisa bermain lebih baik ketika kembali diturunkan sebagai penjaga gawang Persib pada laga selanjutnya.

"Selalu ada perbaikan di latihan. Itu sudah dipersiapkan tim pelatih, mengevaluasi. Saya siap memperbaiki dalam latihan," jelas Deden.

Pada pertandingan pertama Persib di Liga 1 2021/2022, tim Maung Bandung mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9) malam.

Selanjutnya, Persib dijadwalkan akan melawan Persita Tangerang di pekan kedua Liga 1 pada Sabtu (11/9), pukul 20:30 WIB. 

Baca juga: Kontra Barito Putera, Robert Alberts akui Persib kesulitan cetak gol 
Baca juga: Djadjang: gol Persib terjadi karena Barito Putera kurang konsentrasi 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021