Liga 2 Indonesia

Persis Solo pinjamkan lima pemain jelang kompetisi Liga 2

Persis Solo pinjamkan lima pemain jelang kompetisi Liga 2

Persis Solo (id.wikipedia.org)

Jakarta (ANTARA) - Klub Persis Solo mengumumkan telah meminjamkan lima pemainnya jelang kompetisi Liga 2 yang akan dihelat dalam beberapa pekan ke depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, kelima pemain yang dipinjamkan oleh Persis Solo, antara lain Zikri Akbar, Azka Fauzi, Zamrony, Agus Nova dan Yulius Pamungkas.

Persis Solo memilih untuk meminjamkan kelima pemainnya itu setelah tim pelatih memutuskan sederet nama pemain yang akan masuk ke dalam skuad laskar Sambernyawa di Liga 2 musim ini.

Diharapkan, kelima pemain yang dipinjamkan ini akan tetap mempunyai semangat juang yang tinggi dan mendapatkan menit bermain selama masa peminjaman berlangsung.

Baca juga: Persija pastikan kepindahan Alfath Faathier ke Persis Solo 

Menit bermain yang didapat nantinya diharapkan dapat membuat para pemain itu berkembang ketika kembali ke Persis setelah masa peminjaman mereka usai. 

Diketahui, Zikri Akbar dan Azka Fauzi akan menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama PSM Makasaar yang berlaga di Liga 1. Selanjutnya, Agus Nova akan bermain di Mitra Kukar, Zamrony ke PSPS Riau di Liga 2 dan Yulius Pamungkas di Belitong FC di Liga 3.

Pihak Persis Solo pun tidak lupa menyampaikan doa dan harapan terbaik mereka bagi kelima pemain yang akan menjalani masa peminjaman di klub lain itu.

Para pemain itu diharapkan dapat berkembang dan bermain dengan maksimal di klub yang akan mereka bela dalam semusim ke depan. 

Baca juga: Suporter Persis Solo divaksinasi 
Baca juga: Arapenta Poerba resmi perkuat Persis Solo 
Baca juga: Persis Solo resmi datangkan Irfan Jauhari 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gibran umumkan pemilik baru Persis Solo

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar