Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Jung Hae-in mengatakan, berpartisipasi dalam serial "D.P" memberinya kesempatan untuk merefleksikan emosinya.

"Aku sangat menyadari citra yang dibuat melalui dramaku sebelumnya dan aku memilih 'D.P.' bukan karena aku ingin mengubahnya," kata Hae-in saat wawancara online, seperti dikutip dari The Korea Herald, Selasa.

Ketika ditanya alasan memilih mengambil peran tentara bernama Ahn Jun-ho, dia mengatakan kru produksi memainkan peran besar. Tokoh Jun-ho sendiri digambarkan sebagai pria muda Korea biasa.

“Pesan dari cerita dan popularitas webtoon asli mungkin penting, tetapi pertimbangan hati-hati sutradara dan semangat kru produksi menggerakkan hatiku dan membuatku merasa percaya diri untuk memulai pekerjaan dengan staf,” kata dia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 정해인 (@holyhaein)



“D.P" diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Bo-tong yang berkisah seputar kehidupan tentara Ahn Jun-ho dan Han Ho-yeol (Koo Kyo-hwan) dan pekerjaan mereka menangkap pembelot Angkatan Darat.

Hae-in menuturkan, melalui drama ini dia punya kesempatan merenungkan bagaimana hidupnya ketika menjalani wajib militer di Angkatan Darat Korea. Menurut dia, terkadang, para aktor punya perasaan yang tidak menyenangkan karena syuting membawa kembali kenangan buruk dari masa lalu.

"Ini pengalaman yang menarik dan aku sangat senang telah menyelesaikan wajib militerku,” kata sang aktor sambil bercanda.

Baca juga: Kata sutradara dan aktor Jung Hae-in soal serial "D.P." di Netflix

Baca juga: Jung Hae In akan main di film Lee Je Hoon tanpa bayaran

Baca juga: Drama terbaru "D.P" tampilkan Jung Hae In hingga Son Suk Ku

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021